Tips Sebelum Membeli Website Blog, Cek Kualitas SEO nya di CekSEO

0

Sebuah kabar yang menggembirakan sekali, jika ada seorang pedagang yang mencoba menjual pakaian lewat online store. Berjualan pakaian dengan media online tentu berbeda dengan berjualan pakaian secara offline (toko fisik)

Perbedaan itu terletak pada media jualnya. Jika menjual pakaian secara offline membutuhkan toko fisik, maka berbeda dengan penjualan pakaian secara online yang tidak memerlukan toko fisik, melainkan menggunakan website.

Sayangnya banyak para penjual pakaian yang tidak bisa membuat website. Akhirnya mereka kemudian membeli website ke jasa penyedia website yang tidak bagus optimasi SEO nya. Akhirnya, baju yang dijual tidak laku di pasaran, karena daily uniq visitor website tersebut sangat rendah.

Kendala seperti ini agaknya Juga dialami oleh para pegiat blogger. Yah, daily uniq visitor kecil menjadi momok paling menakutkan bagi para pegiat blogger. Oleh karena itu, kita harus mencari penyebab utama mengapa daily uniq visitor website kita rendah.

Tapi sekarang tenang saja, sudah ada situs pengecek mengapa visitor website begitu rendah. Situs pengecek daily uniq visitor tersebut bernama situs cekseo.com. Ya, situs Cek SEO Online ini akan melakukan analisa lebih jauh mengenai kualitas onpage dan offpage situs kamu.

Penggunanya sangat gampang sekali. Kamu tinggal copy paste kan saja alamat url website yang akan di cek kualitas SEO nya di kolom pengecekan situs cekseo.com yang telah tersedia. Setelah di copy paste kan pada kolom pengecekan. Langkah selanjutnya tinggal di klik enter saja.

Tunggu kira-kira hingga 30 detik. Setelah 30 detik berlalu. Cek SEO akan memaparkan total skor yang website kamu peroleh. Semakin tinggi nilai skor SEO nya berarti website yang sedang dicek memiliki kualitas yang baik. Sebaliknya semakin rendah skor SEO nya. Maka kualitas website tersebut bisa dibilang rendah.



Kualitas website yang rendah biasanya disebabkan oleh minimnya back link, template yang kurang responsif, template yang kurang user friendly, hingga analisa key word yang kurang jitu.

Para blogger pemula biasanya menghadapi kendala yang cukup menyulitkan seperti ini. Beberapa blogger pemula bahkan kadang frustasi, dan tak mau nge blog lagi. Mereka kadang timbul perasaan lelah, karena sudah sangat rajin buat artikel, tapi tetap saja pengunjung webiste, atau blog nya tetap sepi sekali, kayak kuburan. Kendala seperti ini, jelas bikin hati menjadi dongkol.

Beberapa kendala yang ada pada website tersebut tentu harus segera ditangani, agar daily uniq visitor nya bisa bertambah, dan aktivitas nge blog tidak menjadi sia-sia.

Demikian juga bagi calon pembeli website. Harus dicek dulu kualitas website yang akan dibeli lewat situs cekseo.com, sudah bagus apa belum kualitas SEO nya. Jika kualitas SEO dari website yang kamu beli sangat buruk, lebih baik urungkan saja membeli website tersebut. Apalagi harus membeli dengan harga yang mahal.

Namun jika kamu sudah terlanjur membeli website yang tidak bagus SEO nya, jangan berkecil hati, Kamu bisa memperbaiki kualitas SEO website milikmu dengan menghubungi saya, mengapa saya? karena saya adalah pendiri Situs cekseo.com, saya akan mencoba memperbaiki website yang kualitas SEO nya masih kurang, menjadi lebih baik lagi.

Mengenai Jasa optimasi SEO yang saya tawarkan sudah tentu memenuhi ketentuan dan cara white hat mesin pencari khususnya google. Mengenai harga untuk jasa optimasi SEO nya juga terbilang sangat terjangkau di kantong. Maka jangan ragu untuk menghubungi saya, dan jangan pula berpikir mahal, karena kata mahal menjadi sebuah kendala untuk anda melangkah lebih maju.

Mau Menghubungi Saya ? Call atau Whatsapp saya di :

0877 4113 5796

About Author

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave A Reply

Loading...
%d bloggers like this: