Tips Membersihkan Kerak & Lumut Membandel dari Kolam Agar Ikan Tidak Mati

Tips Membersihkan Kerak & Lumut Membandel dari Kolam Agar Ikan Tidak Mati

Anda pasti pernah mengalami kejadian aneh, di mana kolam ikan yang selalu Anda rutin berikan makan setiap hari tiba-tiba ikan-ikannya mati seketika saja tanpa sebab. Apa mungkin makanan ikannya yang tidak cocok ? Apa mungkin karena ikan-ikannya kepanasan, di mana kolam ikan Anda dibuat tanpa ada peneduh.

Kedua dugaan tersebut mungkin saja benar. Ikan bisa mati bisa disebabkan oleh makanan ikan, dan tempat pembuatan kolam yang kurang strategis. Tapi sebelum menyimpulkan apa yang menjadi penyebab utama penyebab kematiannya. Coba Anda perhatikan dulu air kolam ikan Anda kotor atau tidak ? Kalau pada saat Anda temukan ikan-ikan mati tiba-tiba, dilain sisi air kolamnya sangat kotor sekali, sudah pasti kotornya air pada kolam ikan Anda yang menjadi penyebab utama mengapa ikan-ikan banyak yang mati.

Lalu apa solusinya, biar ikan-ikan di kolam tak mati kembali ? Solusi paling jitu agar ikan-ikan di kolam tidak lagi mati tentu bisa dilakukan dengan melakukan proses pembersihan dinding kolam, dan air kolam dengan mesin pembersih yang handal. Mesin pembersih handal tersebut ada pada produk Karcher High Pressure Washer K 2.360.




Sesuai dengan kemampuan handal yang disematkannya. Produk Karcher High Pressure Washer K 2.360 ini mampu membersihkan segala lumut, maupun kerak membandel yang melekat pada kolam ikan berkat kekuatan pressure nya yang bisa mencapai 342 Bar. Dengan kekuatan sebesar itu, sudah pasti lumut, maupun kerak yang ada pada kolam ikan Anda akan langsung terangkat sangat cepat. Ya kalau diibaratkan dengan fenomena alam, produk Karcher High Pressure Washer K 2.360 ini mampu bekerja sangat cepat layaknya petir yang menyambar ke tanah.

Kendati produk Karcher High Pressure Washer K 2.360 ini memiliki motor yang memiliki pressure sangat powerfull, tapi bukan berarti mesin pembersih ini memiliki body yang besar lho. Malah produk Karcher High Pressure Washer K 2.360 ini bisa dibilang ramping. Kita bisa melihat produk ini ramping, dengan ukuran dimensinya yang berada pada kisaran 241 x 160 x 426 saja.  Jadi Anda tetap bisa menaruh produk ini di ruang gudang yang sempit.

Dimensi yang terbilang ramping ini ternyata sejalan dengan berat total keseluruhannya yang berada pada kisaran 3,9 Kg saja. Kendatipun beratnya kecil, dan dimensinya yang tak lebar. Produk Karcher High Pressure Washer K 2.360 ternyata “kecil-kecil si cabai rawit”. Sehingga Anda bisa mendapatkan beragam fitur lainya seperti One-jet spray lance, integrated water filter, garden hose connector adaptor, dan masih banyak lagi.



Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Karcher High Pressure Washer K 2.360

Anda bisa membeli produk Karcher High Pressure Washer  di distributor resmi  Karcher PT Enera Teknika Utama. Segala jenis alat pembersih buatan Karcher semuanya tersedia di tempat ini. Dan yang pasti harga yang ditawarkan oleh PT Enera Teknika Utama sangat terjangkau, dan kualitas barangnya yang sangat berkualitas. Sebagai distributor resmi paling terkemuka di Tangerang, PT Enera Teknika Utama memang selalu terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan-pelanggannya.  Jadi ayo tunggu apalagi, pesan segera produk Karcher High Pressure Washer K 2.360 di PT Enera Teknika Utama melalui kontak berikut.

Kontak PT Enera Teknika Utama

Alamat : Ruko Kebayoran Arcade 3 Blok E1 No.6, Jalan Boulevard Raya, Bintaro Sektor 7. Kel. Pondok Pucung, Kec. Pondok Aren Tangerang Selatan, Banten 15224

Email : [email protected]

Costumer Service

081294255756

081908028989

081285700749

kerak air pd kolam |

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK
%d bloggers like this: