Beginilah Tips Agar Istri Tak Menjadi Pelakor, No 4 Wajib Tahu

0

Awas ! Pasangan Anda bisa ikut-ikutan menjadi pelakor. Semua pasangan memang berpotensi menjadi pelakor. Apalagi beberapa bulan belakangan kalian berdua selalu cek-cok.

Parahnya, saat kalian terlibat perkelahian satu sama lain tidak ada penyelesainya secara psikologis. Wuah bisa bahaya itu ! Jika masalah ini tak cepat-cepat diselesaikan, maka istri kalian bisa saja selingkuh.

Begitulah nyatanya menjalin hubungan berumah tangga. Apa yang digambarkan saat masa jomblo, tidak seindah “bacotan” para penyair cinta bahwa nikah itu enak. Makanya kalian harus giat-giat berlatih menjadi pasangan terbaik untuk istri. Ini penting, biar istri kalian tetap setia, walaupun kalian sering cekcok.

Betul, tutorial ini digunakan bagi kalian, kalian, dan kalian yang sedang dirundung masalah tidak dapat menjadi yang terbaik untuknya.

Tapi tenang saja, kali ini saya akan membuat rentetan tutorial agar istri kalian tak menjadi pelakor. Sebelum dibaca, siapkanlah plastik kresek dulu, kali aja bikin muntah.

Pujilah Selalu Masakanya.

Kendati sayuran yang ia masak asinya gak ketulungan, sampe bikin mulut ndower gak karu-karuan. Kalian tetap harus memujinya kalau masakan istri itu enak.

Kalaupun kalian mau mengkritik masakan istri. Kritiklah dengan bahasa eufemis (halus). Misalnya begini “ Sayang, masakan kamu enak  banget deh, tapi jauh lebih enak lagi kalau garamnya dikurangi dikit, ih kamu cantik deh”.

Dengan bahasa kritik yang semacam itu. Pasti istri tak akan sakit hati. Ingat bahwa pelakor itu berawal dari hati sang istri yang tak sadar kalian sakiti.

Selalu Jadilah Diri Sendiri

Agar istri tak berubah menjadi pelakor. Maka kalian harus menjadi diri sendiri. Tak perlu meniru orang lain untuk menarik perhatiannya. Jadilah diri sendiri, itulah yang istri mau.

Untuk menjadi diri sendiri. Kalian harus tahu kelebihan diri sendiri itu apa. Kalau sudah tahu, selalu pertahankanlah kelebihan diri kalian kepada istri. Tunjukanlah kepadanya kalau kalian adalah pria  yang paling sempurna untuknya.

Mengertilah Kondisi Istri.

Apa yang disenandungkan oleh Ada Band bahwa wanita ingin dimengerti itu memang betul adanya. Tentu untuk mengerti kondisi istri bukanlah perkara yang mudah. Butuh riset kecil-kecilan agar bisa memahami sifat si dia.

Cari tahulah hal-hal yang gak disukai istri. Misalnya makanan yang ia tak suka, perilaku yang ia tak suka, bahkan “posisi ranjang” yang ia tak sukaipun kalian harus tahu.

Kerjakanlah riset ini secara senyap. Jangan tanyakan secara langsung kepada istri hal-hal yang ia tak menyukainya. Sesungguhnya tidak elok jika kalian tanya begitu. Karena kembali lagi ke lagu Ada Band, kalau wanita itu ingin dimengerti.

Perbaikilah Kualitas Ranjang Kalian.

Awas jangan salah kaprah ya, memperbaiki kualitas ranjang disini bukan berarti kamu harus mengganti ranjang yang lama dengan ranjang yang baru ya. Tapi jangan sok pura-pura lugu, padahal sebenarnya kalian sudah paham.

Wanita seperti dipersepsikan kebanyakan memang terkesan pasrah. Tapi menurut buku The Handbook of S*x karya Kenneth Walker, disitu disebutkan bahwa wanita sangat menginginkan mencapai titik puncak pada saat berhubungan dengan pasanganya. Tapi sayang lebih dari 40% banyak pria yang tak bisa membuat istri mengalimi hal tersebut.

Jika situasi ini dibiarkan terus menerus. Maka istri akan jenuh dengan sifat kalian yang egois. Dari sinilah istri mulai timbul niat menjadi pelakor. Jadi soal ranjang, komunikasikanlah bersama istri dengan baik, jika diperlukan, segera konsultasi pada dokter spesialisnya.

About Author

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave A Reply

%d bloggers like this: