Fungsi dan Keunggulan Tenda Folding – Tempat Jual Tenda Murah

0

Semenjak dana desa digelontorkan oleh Pemerintah Pusat mencapai lebih dari 600 miliar besarnya. Kini desa mulai berlomba-lomba memperbaiki jalan-jalan desa yang rusak parah, dan tak bisa di jangkau kendaraan. Anggaran besar dana desa memang telah berhasil menghidupi kesejahteraan masyarakat desa menjadi lebih makmur, sejahtera, dan membantu pengentasan kemiskinan.

Dana desa yang digelontorkan oleh Pemerintah Pusat telah membuat pembangunan ada dimana-mana. Dari aktivitas pembangunan desa ini akan kita temui di setiap sudut-sudut desa sedang dibenahi

Baik pembenahan pengaspalan jalan, pembenahan rumah warga yang rusak, hingga pembuatan taman-taman yang indah pun dilakukan. Begitulah kalau ada uang. Mudah sekali nampak nya membangun infrastruktur kalau ada sumber dana yang mencukupinya.

Infrastruktur berupa taman yang dibangun oleh pemerintah desa pun sangat mungkin dibangun tanpa kendala. Nah bagi Anda yang berniat membangun taman. Anda harus memerhatikan beberapa hal.

Jika taman yang Anda bangun bisa nyaman ditempati anak-anak, orang dewasa, dan elemen masyarakat lain. Salah satu yang perlu diperhatikan yaitu intensitas keteduhan taman, dari sengatan cahaya matahari.

Taman itu kan identik dengan tempat yang sejuk, dan bisa melepas penat dari rutinitas kerja. Maka konsep taman yang teduh harus Anda penuhi agar para pengunjung taman bisa merasakan keteduhan saat melepas penat di taman tersebut.

Taman yang teduh bisa Anda wujudkan melalui penanaman vegetasi tumbuhan yang berdaun lebat. Salah satu pepohonan yang berdaun lebat adalah pohon jati.

Anda bisa mencoba menanam pohon jati ini di taman yang Anda buat dengan jarak tanam sejauh 4 meter. Dijamin taman Anda pasti akan terasa teduh.

Selain dengan menanam pohon jati ,Anda juga bisa menanam pohon cemara. Penanaman pohon ini sangat cocok di terapkan pada taman dengan ukuran lahan yang tidak terlalu besar.

Jarak tanam pohon cemara jauh lebih pendek dibandingkan dengan pohon jati. Yaitu antara pohon cemara satu, dengan cemara lainya cukup berjarak 3 meter saja. Jadi sangat cocok diterapkan pada taman yang memiliki lahan sempit.

Kendati taman bisa diteduhkan dengan cara menanami vegetasi berdaun lebat. Anda kalau modal itu saja tidak cukup, untuk menunjang kenyamanan pengunjung agar betah singgah di taman itu.

Kenyamanan pengunjung akan hilang jika hujan lebat datang. Hujan lebat ini akan membasahi taman, dan membasahi pengunjung taman.

Walaupun pohon cemara, dan pohon jati berdaun lebat. Ia tidak kedap terhadap air. Daun tidak kedap air itu ya karena memang sifatnya yang kapilaritas.

Sehingga saat hujan lebat datang. Pepohonan tidak dapat menjadi peneduh seseorang di taman supaya tidak terkena air hujan. Ujung-ujungnya ya pasti kena.

Lha terus gimana caranya, supaya taman bisa digunakan tempat berteduh oleh orang-orang ketika hujan datang. Caranya ya Anda pasangan kelengkapan taman berupa atap peneduh. Ada banyak sekali macam-macam jenis alat peneduh taman.


Salah satu jenis alatnya yaitu plafon, seng, genteng, dan masih banyak lagi. Penggunaan plafon, seng, dan genteng dulu lumayan banyak digunakan. Tapi sekarang sudah mulai digantikan oleh alat peneduh lain yang lebih praktis, dan tak banyak kekurangan.

Penggunaan plafon, genteng, seng, yang dibuatkan untuk atap taman kelemahannya peneduh ini tidak  dapat di pindah-pindah, karena memang sifatnya yang permanen.

Selain itu, atap dengan bahan ketiganya juga terbilang mahal. Anda harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membuat atap taman dengan model bahan seperti ini.

Nah karena atap taman dengan material seperti itu banyak terdapat kekurangan. Atap peneduh taman sekarang sudah banyak digantikan oleh produk Tenda Folding.

Tenda folding cocok menggantikan atap dengan bahan material seperti di atas karena tenda folding memiliki sejumlah keunggulan luar biasa. Anda pasti akan terkagum-kagum keheranan setalah mendengar kelebihan itu. Penasaran seperti apa ?

Oke saya jelaskan kelebihannya. Pertama, tenda folding bersifat knock down. Karena sifatnya yang knock down, Anda bisa sesuka hati kapan saja memindahkan tenda folding di taman yang memiliki spot keindahan.

Saat Anda memindahkan tenda folding Anda tak akan kesusahan karena tenda ini bisa digulung dengan mudah. Ada tiang pemancang yang bisa Anda gunakan untuk menggulung terpalnya.

Kelebihan kedua, Anda bisa menggunakan tenda folding pada gazebo depan rumah Anda. Jika gazebo rumah Anda kecil, tak perlu khawatir tenda folding juga pas dipasang.

Tenda folding tersedia beragam ukuran mulai dari  2×2 meter, sampai 5×5 meter. Tinggal disesuaikan saja ukuran tenda folding dengan luas gazebo Anda, beres kan.

Kelebihan ketiga, Anda bisa menggunakan tenda folding untuk keperluan camping. Tenda ini bisa Anda tempati saat Anda sedang melakukan aktivitas camping. Baik di tengah hutan, danau, maupun pegunungan. Tenda folding sangat cocok digunakan dalam segala situasi.

Kelebihan keempat, Anda bisa menggunakan tenda folding menjadi perahu, bilamana Anda sedang menghadapi kondisi darurat agar cepat menyeberang sungai. Tenda folding terbuat dari terpal dengan pori yang sangat rapat, dan kedap air. Jadi sangat cocok dijadikan perahu darurat.

Kelebihan ke lima, Anda bisa mendapatkan tenda folding dengan harga yang jauh lebih murah ongkosnya, dibandingkan dengan membeli atap berupa genteng, ataupun plafon. Sudah murah, berkwalitas lagi siapa yang tak mau.

Nah bagi Anda yang ingin segera membeli tenda folding spektakuler seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Belilah tenda folding di Fajar Jaya Tenda Saja. Dijamin semua kelebihan tenda yang ciamik itu akan Anda dapatkan.

Saya menyarankan Anda membeli tenda folding ke Fajar Jaya Tenda karena Fajar Jaya Tenda merupakan supplier tenda terpal yang terbaik di Tangerang. Fajar Jaya Tenda digelari yang terbaik karena supplier ini sudah ada berdiri sejak tahun 2000. Karena sudah malang melintang terjun di industri tenda folding, pelanggannya sudah ada dimana-mana.

Pelanggannya sudah banyak yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Para pelanggan Fajar Jaya Tenda yang telah membeli. Banyak yang mengaku tenda yang ia gunakan sangat awet. Bahkan bisa bertahan puluhan tahun, lamanya. Berbeda dengan atap peneduh berupa plafon, genteng, maupun seng yang bisa mencapai keawetan selama itu.

Ribuan para pelanggan Fajar Jaya Tenda banyak yang merasa sangat puas. Karena puas, ribuan para pelanggan Fajar Jaya Tenda kandang kala memborong semua stok tenda folding yang ada. Karena sedemikian laku kerasnya. Fajar Jaya tenda sering kehabisan stok.

Anda tentu tidak maukan tenda folding yang mau Anda beli sudah kehabisan. Padahal Anda sudah tak sabar untuk memilikinya. Nah, Kalau tak ingin tenda folding yang mau Anda beli kehabisan. Maka ayo segera beli tenda folding ke Fajar Jaya Tenda melalui kontak berikut :

Fajar Jaya Tenda

Alamat : Jl. Raya Serang KM. 10 No. 34 Bitung, Tangerang, Banten.

Telephone : (021) 5987268 – 081385123144

Email : [email protected]

Website: www.pusattendaterpal.com

About Author

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave A Reply

%d bloggers like this: