Spesialis Kaca Dekorasi – Tempat Pembuatan Kaca Inlay Berkualitas di Tangerang

Spesialis Kaca Dekorasi – Tempat Pembuatan Kaca Inlay Berkualitas di Tangerang

Bekerja terlalu berat tidak baik bagi kesehatan. Alih-alih bisa cepat menjadi kaya karena uang cepat terkumpul dari cara bekerja yang “ngoyo”. Justru uang hasil bekerja Anda yang terlalu berlebihan malah mungkin bisa hilang seketika untuk keperluan berobat.

Yah, Anda bisa saja terkena penyakit jika Anda terlalu kecapean dalam bekerja. Hal itu sangat biasa ditemui di masyarakat Jepang dimana banyak ditemui pekerja yang meninggal karena kelelahan dalam bekerja.

Agar kita tak mengalami kondisi yang demikian. Kita perlu sekali menyeimbangkan antara pekerjaan dan refresing.

Bekerja berangkat pagi pulang pagi lagi lagi tidak bagus untuk kesehatan. Anda harus kurangi kebiasaan kerja seperti itu dengan mulai memikirkan refresing ke tempat wisata. Tempat wisata paling direkomendasi agar kesehatan jiwa, dan raga Anda yaitu wisata yang berbasis pemandangan alam. Pemandangan alam yang dipilih bisa berupa pantai, atau gunung tinggal pilih kedua-duanya.

Kenapa harus bertamasya ke pantai, maupun pegunungan, Tidak bertamasya ke tempat lain ? Alasannya karena gunung, dan pantai sejak lama punya makna simbolis untuk menenangkan batin manusia. Itulah menapa lukisan bergambar gunung, dan pantai banyak dipasangkan pada tempat SPA.

Tujuannya tak lain yaitu agar pengunjung SPA tersebut bisa lebih rileks setelah melihat lukisan gunung, maupun laut. Pemaknaan dari gambar gunung, dan pantai yang memberi kesan adem di hati saat dipandang mata ini belakangan dijadikan motif pada kerajinan kaca inlay buatan PT Firta Pelita Abadi.

Yah, kaca inlay ada yang bermotif pemandangan alam. Salah satu pemandangan alam yang diambil yaitu gunung dan pantai. Bagi Anda yang belakangan ini suka gelisah, dan bosan sangat luar biasa melihat interior rumah yang biasa-biasa saja. Cobalah Anda ubah interior rumah Anda dengan memesan jasa kaca inlay dengan motif pemandangan alam.

Kenapa harus dengan kaca inlay, tidak dengan kaca lainya ? Alasannya karena kaca inlay inilah yang akan mengubah interior rumah yang tadinya monoton menjadi tampak mewah, berkelas, menyejukkan, dan enak di pandang mata Kalau pakai kaca jenis lain tak bakalan bisa seperti ini.

Bagi Anda yang belum familiar dengan kaca inlay. Kaca inlay ini merupakan jenis kaca seni tinggi yang di dalamnya terdapat aneka motif.

Kaca inlay sendiri dibuat melalui perekatan dua kaca dengan lem khusus yang baru bisa menempel ketika lemnya bereaksi dengan sinar ultraviolet. Sementara untuk motif dari kaca inlay ini sangat banyak sekali.

Motif yang cukup populer yaitu motif pemandangan alam. Nah karena pembuatan kaca inlay cukup rumit sehingga butuh tenaga ahlinya yang memang mengerti dibidang kaca.

Saat Anda mau memesan kaca inlay di sebuah pengrajin kaca inlay, Anda harus betul-betul selektif sekali dalam memilih tempat pembuatan kaca inlay. Anda harus tau dulu apakah pengrajin kaca inlay tersebut menjamin pembuatan kaca inlaynya baik.

Kalau Anda mencari pengrajin kaca inlay yang punya jaminan pasti bagus. Anda sangat disarankan sekali memesan jasa pembuatan kaca inlaynya di PT Firta Pelita Abadi.

Pengrajin ini sudah punya reputasi yang sangat bagus dalam membuat kaca inlay. Hal ini karena memang dari SDM pengrajin kaca ini yang ahli dibidangnya.

Selain itu. PT Firta Pelita Abadi juga satu-satunya pemilik paten dari teknik pembuatan kaca inlay. Jadi gak heran kalau PT Firta Pelita Abadi adalah pengrajin kaca inlay terbaik di Indonesia. Silahkan bagi Anda yang ingin memesan kaca inlay motif pemandangan alam bisa menghubungi kontak berikut.

Firta Pelita Abadi

Penyedia Kaca Inlay Paling Terbaik, dan Terjangkau.

Alamat :  Jl. Kd. Agung Tangerang, Banten

Telepon : 021-599 2242 – 0819 1000 2221

Email : [email protected]

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK
%d bloggers like this: