Sewa Alat Berat : Rental Bulldozer - Excavator - Crane - Tandem - Vibro

Sewa Alat Berat : Rental Bulldozer – Excavator – Crane – Tandem – Vibro

Rental Alat Berat Jakarta Tangerang Bekasi

Telp. 0822-4219-8060

Penggunaan alat-alat berat dalam sebuah proyek-proyek besar wajib hukumnya. Kesuksesan proyek sebuah konstruksi selalu tak lepas dari yang namanya alat-alat berat.

Dulu, pengerjaan proyek konstruksi memang masih banyak menggunakan tenaga manusia, atau tenaga manual. Namun setelah adanya gerakan Revolusi Industri Inggris dengan pusat kotanya di Birmingham.  Model penggunaan tenaga manusia, atau tenaga manual ini dianggap tak lagi efisien. Pengerjaannya lama. Dan tenaga manusia mudah sekali terjadi trial and eror. Misalnya berupa sakit, atau kelelahan.

Nah diabad ke 21 ini, dimana semua asa-asa produksi bisa sukses dicapai dengan mesin. Maka penggunaan alat berat adalah suatu kewajiban yang tidak dabat terbantahkan. Utamanya jika suatu pekerjaan konstruksi bisa cepat selesai. Kalau tak menggunakan alat berat ya, efeknya baru bisa terselesaikan pekerjaannya puluhan tahun. Berbanding terbalik jika menggunakan alat berat yang bisa selesai bisa sampai hitungan bulan.

Nah, menyadari akan hal itu. Bahwa alat-alat berat sangat dominan dalam menciptakan kecepatan pengerjaan suatu konstruksi. Kami, sebagai perusahaan jasa paling terkemuka di Jakarta Barat memberikan jasa penyewaan, atau rental kepada para kontraktor, mandor proyek, maupun perorangan alat-alat berat dengan harga sewa yang terjangkau.

Alat-alat berat yang kami hadirkan sangat lengkap. Salah satunya ada alat berat berupa Crane, Tandem Roller, Bull Dozer, dan Excavator. Masing-masing alat berat yang disewakan oleh kami sangat bertenaga. Siap menghancurkan berbatuan, mengurug tanah, menggali tanah, maupun mengangkat beton raksasa, tanpa ada kendala sama sekali. Sudah begitu bahan bakarnya terbilang sangat hemat. Tidak boros, sehingga anggaran bahan bakar akan ditekan seminimal mungkin.


Namun perlu diperhatikan bahwa pemakaian alat berat itu harus disesuaikan dengan kapasitas, situasi kondisi, dan jenis proyek yang akan dilakukan. Penggunaan alat berat yang tidak sesuai dengan proyek yang dikerjakan hanya akan menimbulkan kerugian.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk menyewa alat berat yang sangat terjangkau di tempat kami. Ada baiknya Anda pahami dulu tipe-tipe alat berat, dan fungsi, serta kegunaannya untuk apa saja. Berikut saya paparkan macam-macam alat berat yang disewakan ditempat kami, beserta fungsinya.

Rental Bull Dozer

Kondisi lahan Anda yang mau di garap. Biasanya masih berupa lahan asli dengan tingkat kekerasan struktur tanah yang lumayan berat. Jika lahan yang mau Anda jadikan proyek pembuatan gedung bertingkat itu misalnya masih berupa daerah vegetasi lebat berupa pepohonan. Anda bisa memakai, atau mendongkel pepohonan itu menggunakan Bull Dozer.

Bull Dozer ada dua jenis, ada yang menggunakan roda kelabang, atau dalam bahasa kerenya Crawlee Tractor Dozer. Ada juga Bull Dozer yang menggunakan roda karet. Atau dalam bahasa kerenya Wheel Tractor Dozer. Pada dasarnya keduanya memiliki fungsi yang sama.

Anda bisa menggunakannya sebagai alat pendorong tanah ke arah samping, ke depan, maupun ke belakang. Pergerakan ini tergantung Anda dalam memainkan sumbu pergerakannya.  Satu hal yang menarik adalah, jika Anda menyewa Bull Dozer di kami Anda akan mendapatkan sejumlah keunggulan yang tak di nyana-nyana.

Alat berat berupa Bull Dozer yang di sewakan semuanya terawat dengan baik. Fungsi-fungi dari engine, dan control kemudi semuanya normal-normal saja. Yang tak kalah penting adalah Anda bisa mendapatkan harga sewa alat ini yang terbilang sangat terjangkau. Kami sudah malang melintang di dunia konstruksi.

Tak satupun pelanggan ditempat kami yang komplain tak puas dari alat berat yang ia sewakan. Semuanya merasa puas. Bahkan beberapa pelanggan setia kami mengakui bahwa menyewa alat berat ditempat kami merupakan tempat penyewaan alat berat terbaik di Jakarta

Sewa Excavator

Alat ini sering dijuluki sebagai mesin pengeruk, dan pemindah. Alat ini terdiri dari tongkat, batang, dan rumah-rumah dalam wahana putar yang digunakan sebagai fungsi ekskavasi. Anda bisa menggunakan alat-alat ini saat digunakan dalam proyek menancapkan batang pondasi, menggali parit, pengerukan sungai, penghancuran tanah, dan bebatuan, perataan tanah, dan ketika memindahkan, atau mengangkut beton.

Di Beberapa negara Barat. Excavator dimodifikasi sedemikian rupa menjadi alat berat lain yang serupa. Misalnya alat berat seperti clamshell, backhoe, dragline, dan masih banyak lagi. Anda bisa menyewa Excavator ini di tempat kami dengan harga yang terjangkau. Soal kemampuannya dalam menghancurkan bebatuan, maupun mengangkat beban tak perlu diragukan lagi.

Tenaganya sangat kuat. Apapun yang diangkatnya akan sangat enteng di tangani oleh Excavator yang disediakan. Jika tak percaya Anda bisa membuktikanya sekarang juga. Dengan segera memesanya. 🙂

Rental Crane

Crane masuk  di dalam kategori alat pengangkut bebatuan, karena alat berat berupa Crane ini sanggup mengangkut beragam material secara horizontal serta. Lalu  menggesernya secara horizontal pada jarak jangkauan yang relatif pendek.

Saat pengangkutan beban lepas, atau dalam bahasa kerenya loose material dengan jarak tujuan yang lumayan jauh. Maka perlu ditambah alat pendukung. Yaitu alat pendukung yang dapat berwujud belt, truck dan wagon. Alat berat tersebut memerlukan alat lain yang mampu memuat material lain ke dalamnya.

Yang tak kalah penting adalah. Crane ini mempunyai bentuk serta kemampuan angkat daya angkat yang cukup besar. Crane juga  mampu berputar sampai 360 derajat dan jangkauan hingga puluhan meter. Crane umumnya digunakan dalam pengerjaan proyek, pelabuhan, perbengkelan, industri, pergudangan, dan masih banyak lagi.

Jenis-jenis Crane diantarnya ada Crane Crawler. Crane Crawler merupakan pesawat pengangkat material yang biasa digunakan pada lokasi proyek pembangunan dengan jangkauan yang tak terlalu jauh. Tipe ini mempunyai struktur atas yang dapat berputar sejauh 360 Derajat.


Dengan roda crawler maka Crane tipe ini dapat bergerak di dalam lokasi proyek saat melakukan pekerjaannya. Pada saat Crane akan digunakan di proyek lain maka Crane diangkut dengan memakai lowbed trailer. Pengangkutan ini dilakukan dengan cara membongkar boom menjadi beberapa bagian untuk mempermudah pelaksanaan pengangkutan.

Ada lagi Mobile Crane atau istilah kerennya Truck Crane. Mobile Crane atau biasa disebut Truck Crane merupakan Crane yang bisa dipakai langsung pada mobile. Sehingga dapat dengan mudah dibawa langsung pada lokasi kerja tanpa harus menggunakan kendaraan.

Crane seperti ini memiliki kaki berupa (pondasi maupun tiang) yang bisa dipasangkan ketika beroperasi untuk menjaga Crane dalam keadaan seimbang. Truck Crane ini dapat berputar seluas 360 derajat.

Yang kedua yaitu Crane untuk lokasi terbatas. Crane jenis ini bisa diletakan di atas dua buah as. Tempat kedua as ban berpindah secara simultan. Dengan kelebihan semacam ini, maka Crane jenis ini dapat melakukan pergerakan dengan bebas sesuai dengan komando Anda.

Alat penggerak Crane jenis ini yaitu berupa roda yang sangat besar. Roda ini dapat mengoptimalkan kemampuan alat dalam bergerak di lapangan. Serta dapat melaju di jalan raya dengan kecepatan maksimal 30 mph. letak ruang operator Crane umumnya pada posisi deck yang dapat berputar.

Ada berbagai jenis Crane yang disediaka, Anda tinggal pesan saja. Crane jenis mana yang sekiranya cocok untuk dipakai dalam pengerjaan proyek Anda.

Yang perlu Anda ketahui adalah. Crane yang kami sediakan adalah Crane terbaik yang sangat mengutamakan keamanan, serta kekuatan yang tak ada duanya. Crane yang kami sediakan sudah banyak digunakan oleh para kontraktor ternama, yang sudah malang melintang membangun negeri ini.

Selain itu motor penggerak Crane yang di sewakan sangat irit konsumsi bahan bakar. Keiritan ini tentu sebuah keuntungan. Anda akan lebih menghemat anggaran bahan bakar yang tidak kecil jumlahnya. Jadi Anda tak perlu ragu lagi. Untuk segera menyewa Crane terbaik yang di sediakan oleh kami.

Sewa Tandem Roller

Tandem Roller merupakan alat berat yang berguna untuk memadatkan timbunan, atau tanah yang akan diratakan. Sehingga tanah atau timbunan akan menjadi padat.

Umumnya Tandem Roller ini banyak digunakan untuk proyek pembuatan jalan. Baik untuk jalan berupa tanah, dan jalan dengan perkerasan lentur. Maupun jalan dengan perkerasan kaku.

Pada Pekerjaan pemadatan tanah dalam skala kecil bisa dilakukan melalui metode penyemprotan air ke tanah. Sehingga akan menggenangi permukaan tanah. Setelah dilakukannya proses penyemprotan. Biarkanlah saja tanah yang sudah digenangi air itu bekerja dengan sendirinya.

Akan tetapi, jika Anda menggunakan cara-cara konvensional seperti ini. Anda akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Hasilnya juga akan kurang maksimal. Dan cara tersebut tidak bisa dilakukan pada pekerjaan proyek landasan pesawat terbang, proyek jalan raya, maupun proyek pembuatan tanggul sungai.

Prinsipnya, jika pada suatu lahan dilakukan penimbunan maka pada lahan tersebut perlu dilakukan pemadatan. Pemadatan juga dilakukan untuk proyek pembuatan jalan, baik untuk jalan tanah, dan jalan dengan perkerasan lentur maupun proyek perkerasan kaku.


Pekerjaan proyek pembuatan landasan pesawat terbang, jalan raya, tanggul sungai dan sebagainya tanah perlu dipadatkan semaksimal mungkin. Pekerjaan pemadatan tanah dalam skala kecil.

Pemadatan tanah dapat dilakukan melalui cara penggenangan, dan membiarkan tanah menyusut dengan sendirinya. Namun cara tersebut perlu waktu lama. Hasilnya pun biasanya kurang sempurna.

Supaya tanah benar-benar mampat secara sempurna. Maka diperlukan cara-cara mekanika untuk memadatkan tanah secara maksimal.

Pemadatan tanah secara mekanis umumnya dilakukan dengan menggunakan mesin penggilas Tandem Roller. Anda bisa menyewa alat luar biasa ini di tempat kami. Tandem Roller yang disediakan adalah Tandem Roller yang terbaik. Tenaganyapun sangat kuat. Tandem Roller yang ada di rental alat berat lain, selain di tempat kami belum tentu sekuat alat berat kami.

Sekarang Anda sudah tahukan fungsi alat berat yang kami sewakan. Baik itu alat berat berupa Bull Doser, Excavator. Crane, dan Tandem Roller yang disediakan oleh kami Anda bisa menyewanya dengan harga yang ekonomis.

Kalau begitu tunggu apalagi, ayo segera sewa alat berat yang sudah dipaparkan ada dapat menghubungi kami melalui kontak berikut.

Penyewaan Rental Paling Terkemuka Alat Berat ( Bull Dozer, Crane, Tandem Roller, Vibro dan Excavator) di Jakarta Barat.

Alamat : Jl Srengseng Raya No 41 Kembangan, Jakarta Barat

Hp : 0822-4219-8060

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK