Produsen Supplier Pengrajin Kaca Inlay – Motif Kaca Inlay Terbaru

PT. Firta Pelita Abadi – Produsen Supplier Pengrajin Kaca Inlay

📍 Jl. Kd. Agung Tangerang, Banten
☎ 021-599 2242
📲 0819 1000 2221

PT. Firta Pelita Abadi merupakan perusahaan yang berfokus pada pembuatan ornamen kaca inlay, Dengan sumberdaya manusia yang berkompeten dalam bidangnya, serta Proses pembuatan desain yang dikembangkan secara khusus memungkinkan berbagai jenis ornament kaca saling terkait antara dua lembar kaca. Didukung dengan penggunaan Senyawa berkualitas tinggi yang dibuat untuk menggabungkan kealamian tatahan dengan keunggulan teknis dan desain dari kaca bernilai seni tinggi.

Kaca Inlay Motif Batik Agar Rumah Terlihat Kalem

Kaca Inlay Motif BatikSemenjak batik ditetapkan pada tahun 2005 oleh UNESCO sebagai bagian dari produk kebudayaan yang bersifat Intangible Culture Heritage warisan Indonesia. Penggunaan motif batik sekarang begitu menyeluruh digunakan pada berbagai bidang fesyen.

Pemakaian corak batik yang umum biasanya bisa kita temui pada baju, celana, dan tas. Banyak muda-mudi zaman sekarang yang mulai menggunakan batik sebagai identitas kulturalnya. Bagi anak-anak muda, dengan memakai batik maka ia akan terlihat lebih kalem, lebih sopan, dan kelihatan orang baik-baik.

Karena batik punya kesan seperti itulah mengapa sekarang banyak para pelamar kerja yang memakai batik saat interview dengan HRD. Tujuan tak lain dari pemakaian batik tersebut adalah untuk meraih simpatika HRD agar pihak HRD mengiranya calon pekerja yang “kalem”.

Begitu adi luhungnya makanan sebuah batik di era belakangan kemudian disebarluaskan pada industri kerajinan lain tak sekedar pakaian, tas, maupun sepatu. Melainkan juga bisa ditemui pada industri kerajinan lain seperti industri seni kaca.

Yah, sekarang sudah banyak ragam motif batik pada industri seni kaca. Salah satu yang cukup populer motif batik digunakan orang-orang yaitu pada kerajinan kaca inlay.

Yah seni kaca inlay sekarang sudah ada yang punya motif batik. Terutama jika Anda memesan jasa pembuatan kaca inlay-nya di pengrajin kaca, PT Firta Pelita Abadi.

Di pengrajin kaca yang satu ini. Anda bisa memesan jasa pembuatan kaca inlay bermotif batik. Misalnya motif batik yang Anda inginkan yaitu motif batik mega mendung, PT Firta Pelita Abadi bisa dengan mudah mengerjakan motif tersebut.

Bagaimana Kaca Inlay Dibuat ?

Kaca inlay ini termasuk kedalam kaca seni, atau kaca hias. Kaca inlay dipakai pada cendela, pintu, maupun penghubung antar ruang agar mendapatkan kesan mewah. Yah, pemanfaatan kaca inlay selama ini bertujuan agar rumah yang dipasangi ini makin terlihat mewah.

Kemampuan kaca inlay yang bisa membuat rumah menjadi mewah ini karena cara pembuatannya sendiri yang tidak mudah. Kaca inlay dibuat dengan dua kepingan kaca yang disatukan dengan lem khusus pada pola-pola yang sudah ditentukan. Uniknya lem kaca baru bisa merekat setelah bereaksi dengan sinar Ultraviolet. Inilah teknik perangkaian kaca yang disebut sebagai kaca inlay.

Kelebihan Motif Kaca Inlay Batik, Dibanding Kaca Lain

Kaca inlay yang punya motif batik punya kelebihan tersendiri dengan kaca motif batik lainya seperti kaca patri. Beberapa kelebihannya yaitu.

Pertama, kelebihan yang pertama yaitu kaca inlay lebih punya daya tahan yang lebih lama. Kacanya tidak bersifat getas sehingga saat terlempar benda dengan kekuatan tertentu tidak mudah mengalami pecah.

Kedua, kelebihan kedua yaitu detail batik pada kaca inlay lebih tampak dibanding dengan kaca seni lain. Hal ini karena kaca inlay dibuat melalui perekatan lem. Sehingga detail-detailnya bisa dibuat dengan sangat teliti. Bahkan kaca inlay mampu membuat desain batik yang punya pola rumit seperti batik jenis kawung.

Kaca Inlay Motif Flower, Membuat Mood Lebih Baik

Kaca Inlay Motif FlowerTumbuhan bunga memiliki citra positif untuk membuat hati wanita lebih merasakan cinta, demikian seperti yang dikutip dalam buku Bersama Merawat Cinta, Meti Herawati.

Yah, bunga atau yang dalam bahasa Inggrisnya sering disebut sebagai flower. Memang sudah sejak lama dijadikan sebagai “alat” untuk membuat hati wanita menjadi lebih luluh. Pada saat pendekatan dengan si doi. Bunga biasanya disertakan saat sang pria mengutarakan isi hatinya kepada wanita.

Jika tidak ada bunga saat Anda “nembak”. Hasil nembak Anda pasti berujung tak akan maksimal, bahkan bisa saja gebetan Anda menolak untuk dijadikan pacar. Jadi secara semiotik. Bunga ini dapat mempengaruhi mood perempuan menjadi lebih baik.

Bahkan saat perempuan marah-marah. Anda bisa meredakan marahnya dengan seketika cukup memakai bunga saja. Lebih lanjut dalam hubungan rumah tangga.

Pemberian bunga kepada istri juga dapat meningkatkan keinginannya untuk melayani suami “di ranjang.” Begitu pentingnya bunga bagi perbaikan mood wanita sampai-sampai bunga ini banyak digunakan pada tempat-tempat SPA.

Nah, bagi Anda yang saat ini punya masalah “ranjang”, atau tidak harmonisan dengan istri, atau ia sering marah-marah tanpa sebab. Cobalah Anda ubah dekorasi rumah Anda dengan motif-motif penuh bunga. Lebih khusus catlah kamar Anda berdua dengan gambar bunga.

Gambar bunga yang direkomendasi adalah gambar-gambar bunga yang secara konsep punya wewangian yang baik. Seperti bunga mawar, melati, anggrek, maupun bunga kenanga.

Sebisa mungkin hindarilah bunga-bunga yang punya konsep “berbau”. Misalnya bunga raflesia, maupun bunga kamboja. Persepsi istri Anda nantinya malah mengira kalau Anda mengejeknya.

Setelah Anda melakukan pengecatan kamar Anda memakai motif bunga. Langkah berikutnya yang paling penting adalah dengan mengubah kaca cendela Anda yang tidak memakai kaca hias. Diganti dengan memakai kaca hias yang punya motif bunga.

Kaca hias yang dimaksud yaitu kaca inlay. Apa itu kaca inlay ? Kaca inlay adalah ragam kaca hias yang dibuat dengan menggunakan dua buah kepingan kaca yang direkatkan dengan lem khusus.

Uniknya, lem baru akan bereaksi ketika disinari dengan sinar ultraviolet. Kaca inlay ini bisa disisipi beragam motif yang indah, dan mewah. Termasuk menyisipkan motif flower di dalamnya.

Kaca inlay motif flower ini punya keindahan desain mengagumkan. Kaca inlay dengan motif flower ini akan memancarkan kilauan layaknya permata jika terkena pancaran cahaya matahari. Sementara desain artistiknya. Akan menambah kesan mewah pada ruang rumah yang dipakaikan kaca inlay.

Ruang kamar Anda juga akan lebih nyaman di tempati. Karena tidak ada jamur yang menempel pada kamar Anda karena tersinari cahaya matahari lewat kaca inlay. Kaca inlay memang tidak hanya diciptakan untuk kebutuhan seni saja. Kaca inlay diciptakan juga untuk tujuan kesehatan rumah Anda menjadi lebih baik.

Rumah yang dipasangi kaca inlay tentu akan lebih baik pertukaran sirkulasi udaranya. Dengan menggunakan kaca inlay juga Anda bisa menghemat biaya listrik. Karena tidak perlu menyalakan lampu pada siang hari.

Dan yang paling penting adalah, kaca inlay yang bermotif flower ini dipercaya bisa dapat mengembalikan mood istri lebih baik. Jadi saran kami segera Anda beli kaca inlay bermotif bunga.

Tempat pengrajin kaca inlay yang bisa mengerjakan motif flower, dan motif yang lain bisa Anda temui di PT Firta Pelita Abadi. Kualitas buatan kaca inlay nya tidak diragukan lagi karena PT Firta Pelita Abadi menjadi satu-satunya pemilik lisensi teknik pembuatan kaca inlay.  Jadi kualitas kaca inlay buatannya ya jempolan.

Kaca Inlay Motif Animal, Cocok Bagi Ruangan Anak Kecil

Kaca Inlay Motif AnimalTahukan Anda, kalau anak kecil itu suka sekali melihat gambar binatang. Bahkan, tangisan anak kecil biasanya akan mereda kalau anak kecil tersebut diberikan gambar anak kecil.

Begitulah dunianya anak-anak. Ia sangat menyukai objek-objek yang lucu seperti gambar binatang, dan objek lainya.

Nah. Bagi Anda yang di rumah punya sikecil, tapi sayangnya sering nangis tanpa sebab. Dan nangisnya tak berhenti walau Anda sudah berusaha menenangkannya.

Saran yang kami berikan kepada Anda cobalah ubah interior ruangan bayi Anda yang suka menangis. Jika tembok ruangan bayi Anda masih polos standar. Cobalah gambar tembok yang masih polos tersebut dengan gambar-gambar binatang. Gambar binatangnya yang sangat disarankan bisa berupa gambar gajah, anjing, kucing, maupun angsa.

Gambar-gambar tersebut dipercaya dapat membuat jiwa bayi Anda merasa tenang sehingga tak gambang menangis. Sebaliknya gambar-gambar binatang yang menyeramkan seperti ular lebih baik di hindari.

Gambar ular malah bisa membuat jiwa anak kecil menjadi cemas. Bahkan bisa membuat traumatik tersendiri jika gambar ular tersebut menjadi tontonannya sehari-hari.

Selain melakukan pengecatan. Anda bisa juga menggunakan cara lainya. Yaitu dengan menambahkan aneka jenis lampu ruangan yang mampu membuat jiwa bayi menjadi tenang. Hanya saja lampu khusus yang digunakan pada ruangan bayi kurang begitu memiliki fungsionalitas tinggi. Beberapa jenis lampu tertentu juga mempunyai daya konsumsi listrik yang cukup tinggi.

Nah, agar pencahayaan ruang bayi Anda bisa pas, tapi tak membebani biaya tagihan listrik. Saran terbaik yang bisa Anda coba yaitu mengubah dekorasi ruangan yang sebelumnya tidak ada kacanya menjadi ada kacanya.

Dinding tembok yang sebelumnya tidak ada cendelanya harus Anda ubah menjadi ada cendelanya. Hanya saja cendelanya harus dalam bentuk kaca inlay. Jadi pada ruangan bayi Anda akan dipasangi kaca inlay.

Pemesanan kaca inlay ini nantinya bisa membuat tangisan bayi Anda menjadi reda. Kebetulan kaca inlay bisa dibuat motif animal. Jika motif animal pada kaca inlay ini dipasangkan pada ruangan bayi Anda maka ia menangisnya pasti akan reda melihat motif binatang lucu-lucu yang terpatri di kaca.

Dengan pemasangan kaca inlay. Ruangan bayi yang tadinya gelap pun bisa berubah menjadi terang karena cahaya matahari bisa menembus kaca.

Ruangan bayi yang memiliki cendela juga bagus lho buat perkembangan kesehatan jabang bayi. Karena sinar matahari yang memancar melalui kaca inlay bisa membuat kemungkinan jamur, maupun parasit yang tumbuh di ruangan bayi Anda bisa dihentikan.

Dan yang terpenting dari pemasangan kaca inlay adalah. Ruangan bayi Anda menjadi punya nilai seni yang tinggi. Kaca inlay yang termasuk ke dalam kaca seni ini biasanya akan menambah nilai estetika ruangan bayi Anda menjadi tampak bagus.

Dimana Kita Bisa Mendapat Kaca Inlay yang Bagus ?

Anda bisa mendapatkan kaca inlay dengan kualitas jempolan jika Anda membelinya di pengrajin kaca inlay PT Firta Pelita Abadi. Pengrajin kaca yang satu ini punya kualitas terbaik se Indonesia.

SDM dari PT Firta Pelita Abadi juga sangat mengerti teknik pembuatan kaca inlay. Dan yang mengagumkannya lagi adalah. PT Firta Pelita Abadi ini ternyata satu-satunya pengrajin kaca yang mengantongi lisensi teknik pembuatan kaca inlay.

Jadi dengan kepemilikan paten resmi tersebut. Sudah pasti kaca inlay buatan PT Firta Pelita Abadi ini punya kualitas yahud.

Kaca Inlay Motif Kaligrafi Bisa Menenangkan Hati

Kaca Inlay Motif KaligrafiDesain rumah yang mewah nan berkilauan bagaikan permata. Pasti struktur rumah tersebut banyak menggunakan ornamen kaca pada material rumahnya. Pemakaian kaca memang sangat begitu digeluti sekali pada dewasa ini. Arsitektur-arsitektur rumah minimalis, gaya retro, maupun gaya rumah mediterania juga banyak yang menggunakan kaca sebagai objek pemunculan nilai seni.

Pemakaian kaca pada bangunan biasanya bisa ditemui pada struktur cendela, pintu, maupun sistem ventilasi lain yang dibuat begitu lebar. Pemakaian kaca tersendiri biasanya bertujuan supaya pencahayaan di dalam rumah bisa maksimal. Rumah, atau bangunan lainya yang diberi kaca memang agak sedikit terang.

Dibandingkan dengan rumah yang tak diberi kaca. Pemakaian kaca juga akan menghemat pengeluaran biaya listrik karena pada siang hari tidak perlu menyalakan lampu. Cukup dengan membuka tirai yang menyelubungi kaca pada siang hari, seluruh cahaya yang masuk ke dalam bangunan bisa tersinari berkat adanya kaca yang punya sifat transparan.

Dari kesemua fungsi kaca bagi bangunan yang cukup ciamik. Ada fungsi dari kaca yang masih luput dari penjelasan di atas. Fungsi kaca yang luput dari penjelasan di atas yaitu fungsi kaca yang ternyata bagus buat menampilkan sisi keindahan seni.

Yah, ternyata kaca jga bisa menampilkan nilai seni bagi bangunan. Jika kaca yang digunakan adalah kaca inlay.

Kaca inlay ini sendiri termasuk ke dalam kaca seni. Pembuatannya dengan cara menggabungkan dua kaca yang berbeda dengan lem khusus. Uniknya, lem khusus yang dibuat ini baru bisa bereaksi ketika disinari dengan sinar ultraviolet. Jika tidak ada reaksi dari sinar ini. Lem tidak akan merekat. Dari proses pembuatan kaca inlay yang cukup unik. Ternyata motif yang ada pada kaca inlay juga sangat unik pula.

Salah satu motif paling banyak diburu oleh para pencinta seni tinggi yaitu motif kaligrafi. Motif ini banyak sekali peminatnya lantaran kaligrafi mempunyai daya magis sendiri yang membuat siapa saja yang memandang motif kaca ini menjadi tenang. “Ayat-ayat ketuhanan mengobati kalbuku yang gundah”. Begitulah kata penikmat kaca inlay yang menggunakan motif kaligrafi pada kaca inlay yang dibelinya.

Mereka seolah-olah merasakan ketenangan batin saat memasangkan kaca inlay bermotif kaligrafi di rumah mereka. Pemasangan kaca inlay bermotif kaligrafi memang selain membuat rumah cantik, juga dapat memunculkan daya magis spiritual. Makanya kaca inlay motif ini banyak dipakai oleh orang-orang yang membutuhkan ketenangan batin.

Dimana Tempat Mendapatkan Kaca Inlay Bermotif Kaligrafi ?

Anda bisa mendapatkan kaca inlay bermotif kaligrafi di pengrajin kaca inlay, PT Firta Pelita Abadi. Pengrajin yang satu ini sudah lama dikenal sebagai pengrajin kaca inlay paling baik di Tangerang. Kualitasnya dalam merakit kaca Inlay sudah sangat teruji karena memiliki SDM yang memang ahli dibidang kaca.

Semua motif kaca yang dikerjakan oleh PT Firta Pelita Abadi halus pembuatannya selalu “kinclong”, kuat, dan punya nilai estetika yang tinggi. Jaminan pasti bakal puas bahkan menjadi moto PT Firta Pelita Abadi dalam memproduksi kaca inlay.

PT Firta Abadi memberikan jaminan seperti itu karena produsen ini mempunyai lisensi eksklusif terhadap teknik pembuatan kaca inlay. Sehingga setiap produk kaca Inlay yang Anda dapatkan dari PT Firta Pelita Abadi kesanya sangat istimewa.

Kaca Inlay Motif Sheesh Mahal

Kaca Inlay Motif ClasicKaca inlay merupakan salah satu jenis kaca bernilai seni tinggi yang dibuat dengan cara yang cukup rumit. Kaca ini dibuat dengan cara merekatkan satu kaca dengan kaca lainya menggunakan lem khusus. Uniknya pelekatan kaca satu dengan kaca lainya bisa berhasil dilakukan jika bereaksi dengan sinar ultraviolet.

Kaca inlay memiliki beragam model yang sangat beragam. Mulai dari model classic maupun model modern. Beberapa model yang ada pada kaca inlay dibuat dengan unsur seni yang sangat tinggi. Bahkan kaca inlay punya banyak desain berjumlah ratusan yang hampir semuanya populer.

Salah satu motif desain pada kaca inlay yang cukup populer yaitu motif Sheesh Mahal (Istana Kaca). Motif ini dikenal memiliki efek berkilauan jika terkena sinar matahari senja, dan ketika matahari akan terbenam. Motif yang satu ini punya gradasi warna yang sangat kaya dengan menampilkan permainan warna-warna “kalem”, dan lembut.

Dalam sejarahnya. Motif seperti ini sebetulnya sudah lama muncul digunakan pada zaman Persia (Iran). Istana-istana di Persia seperti istana Golestan tercatat yang paling banyak menggunakan desain kaca seperti ini. Beberapa istana di negara India juga tercatat banyak menggunakan motif desain Sheesh Mahal. Istana yang dimaksud adalah istana Shah Janan yang dibangun sekitar tahun 1631 Masehi.

Karena motif ini punya kesan mewah, dan sekaligus “nyentrik” karena digunakan pada banyak istana-istana dua dunia inilah mengapa desain ini di adopsi pada kaca inlay. Yah karena kemewahannya itu sih.

Apa Keunggulan Menggunakan Kaca Inlay dengan Motif Sheesh Mahal.

Kelebihannya banyak sekali jika suatu bangunan menggunakan motif desain yang satu ini. Berikut beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan.

Pertama, kaca inlay motif Sheesh Mahal memiliki motif yang kalem. Sehingga kaca inlay motif ini sangat cocok dipakai pada bangunan-bangunan yang digunakan sebagai objek penenangan pikiran seperti pada kamar tidur, tempat kerja, masjid, atau gereja. Selain itu gradasi warnanya yang cukup menarik juga menjadikan kaca ini cocok digunakan sebagai cendela pada kamar anak-anak.

Kedua, Bagi Anda yang ingin melihat lanskap luaran rumah yang indah. Maka menggunakan kaca inlay motif Sheesh Mahal merupakan pilihan yang sangat tepat. Kaca inlay ini cocok digunakan untuk cendela pada bangunan-bangunan yang diluaranya punya pemandangan alam yang indah. Anda bisa melihat pemandangan gunung hanya lewat dengan kaca saja.  Makanya kaca inlay yang menggunakan motif ini banyak dipakai pada bangunan villa.

Ketiga, kaca Inlay dengan motif Sheesh Mahal sangat mudah sekali untuk dirawat. Desainnya yang begitu apik, dan punya nilai kemudahan perawatan yang tinggi membuat kaca ini mudah sekali untuk dirawat. Untuk membersihkannya pun lebih gampang. Anda hanya perlu menggunakan detergen yang digunakan untuk membersihkan kaca biasa. Jadi tidak ribet.

Dimana Tempat Membeli Kaca Inlay Motif Sheesh Mahal yang Bagus ?

Anda bisa mendapatkan kaca bermotif Sheesh Mahal ini di PT Firta Pelita Abadi. Kualitas kaca inlah yang dibuat oleh Produsen, Supplier & Pengrajin kaca inlay ini sudah pasti berkualitas karena pengrajin kaca yang satu ini memiliki lisensi eksklusif dari teknologi perakitan kaca inlay.

Produsen kaca inlay yang satu ini juga memiliki banyak ratusan desain kaca inlay yang sangat variatif. Bahkan Anda bisa menentukan sendiri desain yang diinginkan seperti apa. Anda berminat ingin mencoba membeli kaca inlay di PT Firta Pelita Abadi.

Kaca Inlay Punya Banyak Keunggulan

Sejak ditemukannya material kaca pada zaman Mesopotamia. Material kaca digunakan semakin masif saja sebagai media ekspresi diri untuk membuat bangunan yang mewah.

Kaca memang memiliki seni yang tinggi. Sehingga pada zaman Renainsance muncul berbagai kerajinan kaca yang banyak di aplikasikan pada bangunan kuno bergaya art deco, gotik, maupun gaya sirococo.

Hanya saja teknologi pengolahan kaca di zaman dahulu belum begitu canggih seperti metode pembuatannya di era sekarang, sehingga hasilnya kurang begitu terlihat ekspresif sekaligus kurang “nyeni”. Kalai di zaman sekarang mah, teknologi pengolahan kaca berbasis seni sudah sedemikian canggihnya. Salah satu yang paling canggih yaitu pengolahan kaca inlay.

Kaca inlay ini masuk ke dalam salah satu jenis kaca yang mengedepankan nilai estetika. Sehingga pada proses pembuatannya. Proses kerja kreatif banyak digunakan dalam pembuatan kaca ini. Pendeknya, kaca inlay itu dibuat dengan ilmu seni yang sangat tinggi. Karena seni yang dipakai begitu tinggi. Kaca inlay menjadi kaca paling diburu oleh para ahli dekorasi ruangan untuk menciptakan bangunan yang indah.

Beberapa bangunan yang cendela, atau bagian pintunya menggunakan kaca inlay bisa Anda temui banyak sekali pada bangunan masjid, rumah dinas, vila, dan hotel. Penggunaan kaca inlay ini membuat bangunan-bangun tersebut menjadi indah.

Indahnya bangunan yang cendelanya terpasang kaca inlay ini ternyata karena kaca inlay dibuat sangat canggih. Inlay sendiri adalah teknik penyatuan kaca-kaca yang sudah didesain dari awal, lalu kaca-kaca tersebut disatukan dengan lem khusus yang bereaksi dengan sinar ultraviolet.

Teknik penyambungan kaca seperti ini sangat brilian, dimana teknik penyambungan kaca dengan menggunakan metode ini membuat kacanya memiliki daya tempel yang lebih kuat. Bahkan dibanding dengan teknik pembuatan kaca model melton. Teknik penyatuan kaca model inlay masih yang terbaik.

Oleh katenya bangunan yang memakai kaca inlay punya keunggulan-keunggulan luat biasa. Beberapa keunggulannya yaitu.

Pertama, kelebihan pertama kaca inlay dikenal oleh masyarakat banyak sebagai kaca yang memiliki nilai getas yang rendah. Sehingga kaca ini lebih kuat dari kemungkinan pecah karena guncangan, atau benturan ringan.

Kedua, kaca inlay itu punya nilai seni yang sangat tinggi. Kaca inlay kalau dilihat dengan mata menjadi susah berkedip. Karena memang motif kaca inlay yang punya daya keagungan tersendiri. Anda juga tak akan bosan-bosannya tinggal di rumah jika cendela rumah Anda dipasangi kaca inlay.

Bahkan karena keindahannya yang luar biasa. Anda bisa membuat penampilan rumah Anda yang tadinya terlihat seperti biasa-biasa saja, bisa langsung sekejap berubah menjadi mewah jika menggunakan kaca ini.

Ketiga, Kelebihan yang ketiga ini yang membuat banyak sekali orang-orang tertarik untuk membeli kaca inlay. Orang-orang yang membuat tertarik adalah karena kaca yang satu ini punya banyak motif yang beragam. Dari motif classic sampai dengan motif modern semuanya ada pada kaca inlay.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin membeli kaca inlay untuk mempercantik rumah. Anda bisa langsung saja menghubungi PT Firta Pelita Abadi. Produsen pengrajin kaca artistik yang satu ini sudah dikenal sebagai produsen kaca terbaik di Tangerang.

Bahkan teknik pembuatan kacanya memiliki lisensi khusus yang tak akan Anda temui pada produsen kaca di perusahaan lain. Jadi selain mewah, juga Anda akan mendapatkan kesan yang ekslusif. Kalau Anda ingin mencoba membelinya. Anda bisa langsung menghubungi PT Firta Pelita Abadi melalui kontak berikut.

Firta Pelita Abadi

Penyedia Kaca Inlay Paling Terbaik, dan Terjangkau.

Alamat :  Jl. Kd. Agung Tangerang, Banten
Telepon : 021-599 2242 – 0819 1000 2221
Email : [email protected]

motif kaca inlay terbaru |buku motif kaca hias |kaca motif |motif kaca inlay leonardglass |Ornamen kaca yang kuat di tembok |pemasangan kaca hias inley |

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK
%d bloggers like this: