Menjadikan Tempat Wisata Kuliner Menjadi Lebih Instagramgenik

Menjadikan Tempat Wisata Kuliner Menjadi Lebih Instagramgenik

Beberapa pengusaha cafe di Lembang kini sudah banyak mendesain cafe-nya semenarik mungkin. Hal ini lantaran terdapat pergeseran selera konsumen. Dulu konsumen saat datang ke cafe yang dipikirkan pertama kali di otak itu berharap ingin mendapatkan kuliner dengan harga murah dan enak.

Kalau sekarang, yang ada dipikiran para konsumen beda lagi. Tambah lebih kompleks persepsinya.

Konsumen jaman kekinian ketika datang ke cafe pinginya mendapatkan kuliner dengan harga yang murah, enak dan juga yang paling penting tempatnya instagramgenik. Bahkan ada beberapa orang, yang lebih  rela makanan yang ia pesan tidak enak, asalkan ia bisa foto-foto sepuasnya di cafe tersebut.

Adanya jenis konsumen yang seperti ini tentu saja mengagetkan. Kita pasti berpikir keras, kok ada ya manusia yang punya pemikiran seperti itu. Ya, inilah kenyataan kalau kita hidup di era medsos lagi booming-boomingnya.

Tren upload foto, atau hal ini yang sering disebut sebagai unjuk kenarsisan adalah sesuatu yang harus di lakukan. Tanpa narsis, mustahil sekali kita akan dianggap oleh komunitas kita sebagai orang yang gaul. Kalau ingin dianggap gaul ya harus rajin upload foto di medsos.

Produsen-Tenda-Cafe-–-Jual-Tenda-Café-Murah-Berkualitas-Fariz-Jaya-TendaCafe dan Tempat Wisata Kuliner Lain Harus Menuruti Keinginan Selera Makan Konsumen Kalau Tempat Wisata Kulinernya Ingin Ramai

Agar tempat wisata kulinernya tetap ramai. Anda harus mengikuti kemauan konsumen yang menginginkan tempat wisata kulinernya sangat cocok untuk kegiatan foto-foto.

Supaya tempat wisata kuliner Anda bisa tampak lebih instagramgenik bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satu caranya yaitu memoles tempat wisata kuliner Anda dengan cat-cat yang cerah. Warna-warna colour full ini dipercaya bisa meningkatkan mood pengunjung. Atau Anda bisa menambahkan beberapa bingkai foto.

Misalkan yang lagi tenar sekarang itu kan pedangdut Via Vallen dan Nella Kharisma. Anda bisa memajang figura gadis tersebut di cafe Anda. Nantinya, figura tersebut akan menjadi obyek foto-foto oleh para pengunjung. Anda juga bisa menggunakan figura lainya. Tidak hanya menggunakan foto Nella Kharisma saja.

Jual-Tenda-Cafe-Supplier-Tenda-Terpal-Jakarta-Sahabat-TendaPasanglah Payung Cafe di Tempat Anda

Supaya ada kesan yang lebih menyatu dengan alam. Cobalah Anda memasang payung cafe dalam tempat wisata kuliner Anda. Pemasangan payung cafe nanti akan menjadikan tempat wisata kuliner milik Anda lebih instagramgenik dilihat oleh mata.

Supaya lebih nyaman. Tempat wisata kuliner yang dipasangi payung cafe sebelumnya dibuat teras dulu halaman tempat wisata kuliner Anda. Misalnya dengan menata rumput sintetis di halaman yang dipasangi payung cafe tersebut.

Dimana Tempat Membeli Payung Cafe yang Bagus ?

Tempat membeli payung cafe yang bagus bisa Anda dapatkan di Pusat Penyedia aneka payung cafe di Kota Tua, Jakarta yang dikenal kualitasnya amat baik. Di tempat ini, Anda bisa memilih payung cafe dengan berbagai ukuran.

Baik ukuran yang kecil, sedang, dan besar semuanya ada. Aneka payung cafe banyak dijual disana. Bahan-bahan payung cafe yang digunakan ada bahan waterproof, nagata, swalindo, katanta, dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin memesan desain payung cafe berikut ini adalah rekomendasi toko payung cafe yang telah memiliki kepercayaan dimata konsumen, selain itu kelengkapan warna dapat dipesan sesuai keinginan. yuk buruan pesan sekarang juga.

Fariz Jaya Tenda
Produsen Aneka Jenis Tenda Paling Besar di Jakarta
Jl. lodan Raya No. 1B, Ancol, Pademangan, jakarta utara, 14430
Telp : 021-22694678
Hp/Wa : 085215451807 – 082311866431
Email : [email protected]

Sahabat Tenda
Penyedia Aneka Jenis Tenda Paling Laris di Jakarta
Alamat : Jl. Cengkeh NO 11 C, Jakarta Barat.
Telephone : 021 226994567  – 081210291255 – 08778227913
Website : www.sahabattenda.com

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK
%d bloggers like this: