Kontraktor Kaca Inlay – Jasa Dekorasi Kaca & Desain Interior Mewah

0

Diumur 1-4 tahun seorang anak kecil akan memasuki tahap imitasi. Yaitu suatu tahap dimana anak tersebut biasanya akan mencontoh apa saja yang ia saksikan dalam penglihatannya.

Diumur seperti itu anak belum memiliki patokan khusus nilai-nilai norma yang di terima di masyarakat. Jadi anak seusia seperti itu mereka belum tau mana tindakan benar yang harus di contoh, dan mana tindakan salah yang tak boleh dicontoh.

Tugas orang tua yaitu mendidik, dan mengarahkan kepada mereka untuk membedakan mana yang baik untuk ditiru, maupun yang jangan sampai di tiru.

Mengenalkan anak kecil supaya ia bisa mencontoh orang dengan perilaku yang baik bisa ditempuh dengan beragam cara. Bisa melalui penayangan video tentang parenting di Youtube maupun menggunakan media poster yang jauh lebih gampang.

Penggunaan media berupa poster ini caranya Anda tinggal cari saja siapa tokoh nasional di Indonesia yang dianggap baik, misalnya saja Anda menganggap tokoh Gusdur orang yang baik karena memperjuangkan kaum minoritas.

Setelah Anda mendapatkan tokoh yang menurut Anda baik. Lalu cetaklah foto Gusdur kedalam poster lalu tempelkan pada kamar anak Anda. Sangat disarankan poster bergambar Gusdur ada kata-kata mutiara yang pernah ia katakan seumur hidupnya.

Pasanglah minimal 3 poster bergambar Gusdur dengan quote yang berbeda. Anda juga bisa memasang poster tokoh-tokoh lain yang Anda persepsikan baik. Pemasangan gambar poster tokoh-tokoh orang baik di kamar anak kecil ini tujuannya agar ketika dewasa ia meniru sifat-sifat baik yang ada pada tokoh di posternya. Teknik mendidik anak kecil inilah yang pernah disinggung oleh tokoh pendidikan ternama Benyamin Bloem.

Hanya saja Anda belum begitu berhasil mendidik anak kecil dengan teknik seperti itu jika Anda tidak memasangkan kaca inlay pada kamar anak. Apa hubungannya kaca inlay dengan perilaku anak ?

Banyak sekali hubungannya. Dengan menggunakan kaca inlay pada cendela kamar anak Anda. Maka anak Anda bisa terasah bakat seninya karena ia penasaran bagaimana kaca inlay itu bisa dibuat.

Kaca inlay juga bisa menjadi media bagi Anda untuk mengenalkan tokoh-tokoh baik lainya melalui media kaca. Yah, kaca inlay memang memiliki motif tokoh, tidak hanya motif bunga, maupun animal saja.

Dimana Pengrajin Kaca yang Bisa Mengerjakan Motif Tokoh ?

Pengrajin kaca inlay yang bisa mengerjakan motif tokoh ada di PT Firta Pelita Abadi. Di pengrajin kaca yang satu ini, Anda bisa memesan kaca inlay dengan motif tokoh tertentu.  Motif tokoh pesanan Anda nantinya akan dibuat semirip mungkin, jadi anak Anda nantinya dengan mudah sekali bisa mengenalinya.

Kelebihan Memesan Kaca Inlay di PT Firta Pelita Abadi.

Kelebihan paling fenomenal yaitu PT Firta Pelita Abadi merupakan perusahaan satu-satunya yang mengantongi paten resmi pembuatan kaca inlay. Jadi kaca inlay yang dibuat oleh PT Firta Pelita Abadi sudah tentu punya kualitas yang sangat baik.

Kelebihannya yang lain adalah. PT Firta Pelita Abadi menggunakan material kaca kualitas grade A. Kaca yang dibuatkan sebagai bahan baku pembuatan kaca inlay tidak mudah pecah, serta sifat mengkilapnya tak akan mudah berubah walau digunakan bertahun-tahun lamanya.

Lebih lanjut kaca inlay buatan PT Firta Pelita abadi ini mudah sekali dibersihkan. Anda cukup menggunakan detergen pembersih kaca biasa pun sudah cukup.

Jadi tunggu apalagi. Ayo segera pesan kaca inlay motif tokoh nasional, atau motif lainya di PT Firta Pelita Abadi melalui kontak berikut.

PT Firta Pelita Abadi.

Pengrajin Kaca Inlay Paling Berkualitas di Tangerang

Alamat: Jl. Kd. Agung Tangerang, Banten

Telephone:  021-5992242- 081910002221

Email: [email protected]

About Author

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave A Reply

%d bloggers like this: