Keistimewaan Kaca Inlay, Artis Saja Pakai Inlay Glass, Masa Anda Tidak?

0

Sering kita amati bayak rumah yang terlihat jadul karena desain jendelanya yang tampak wagu. Jendela, dan pintu rumah kendati bukan dekorasi utama memang cukup mempengaruhi indah atau tidaknya sebuah rumah.

Lha gimana, wong rumah-rumah mewah yang ada sekarang mulai menempatkan gaya desain modern dengan berpusat pada cendela dan pintu yang dibuat melengkung.

Gaya cendela, dan model pintu beginian membuat rumah-rumah biasa menjadi tampak lebih mewah. Rumah terlihat bak seperti istana. Uwuw, “tjakep tuh”

Desain cendela dan pintu lengkung memang betul-betul lagi diminati banget. Makanya bagi Anda yang bosan dengan desain cendela dan pintu yang itu-itu saja biasa mencoba desain ini.

Tapi bagaimana caranya agar pintu, dan cendela bisa tampak lebih mewah selain memberikan aksen dalam bentuk lengkung ? Anda mau tau aja, apa mau tau banget ?

Kalau mau tau banget, beginilah kira-kira caranya.

Pertama, agar tampak elegan cendalanya. Coba gunakan model cendela yang berbentuk lengkung. Model ini sudah terbukti kemewahannya.

Makanya rumah-rumah model Gotik, dan Mediterania banyak mengusung cendela model ini. Selain terkesan lebih “eye catching”. Cendela yang dibuat melengkung juga tampak lebih luas cendalanya. Jadi keren deh, diliat banyak orang.

Kedua, Anda buat cendelanya penuh dengan gambar saja. Atau jangan gunakan kaca polosan.

Kalau pakai kaca polosan itu sudah biasa, sangat maenstrim, dan banyak orang sudah yang memakainya. Sebagai gantinya dari desain cendela yang maenstrim itu, coba gunakanlah kaca yang memiliki motif saja.

Kaca yang memiliki motif ada banyak jenisnya. Tapi yang sedang ngetren dan lagi viral itu jenis kaca inlay. Kaca ini lagi ngetren banget lho.

Karena ada banyak artis yang menggunakannya. Artis yang menggunakan kaca inlay untuk desain rumahnya yaitu Rafi Ahmad. Penggunaan kaca inlay di kalangan artis ini yang membuatnya viral belakangan ini.

Apa Sih Istimewanya Kaca Inlay ?

Kaca inlay digunain oleh Rafi Ahmad tentu membuat kita bertanya-tanya. Apa sih keistimewaan kaca ini, kok sampai segitunya sampai digunain oleh artis ?

Ternyata keistimewaan kaca inlay sangat asyik lho. Berikut keistimewaan dari kaca inlay.

Pertama, kaca inlay ini istimewa banget karena motif yang digambarkan pada kaca inlay bisa dibuat sesuai dengan pemesannya. Kaca inlay bisa dimasuki motif apapun, alias pemesan bisa meng-custom motif kaca inlay apa-pun.

Kaca inlay tidak terbatas modelnya. Ini unik, soalnya beberapa jenis kaca hias tertentu tidak bisa meniru kebebasan desain pada kaca inlay.

Kedua, kaca inlay berbentuk lebih tebal. Kaca ini permukaannya juga lebih kuat daripada kaca lain. Kaca ini walaupun tergores oleh benda tajam seperti pisau, tapi kacanya tetap dalam keadaan yang baik-baik saja. Tidak terbaret, atau meninggalkan bekas goresan.

Ketiga, kaca inlay akan menampilkan efek gambar 3 dimensi. Utamanya jika kaca ini terpapar oleh cahaya matahari.

Gambar seolah-olah hidup, kalau motif gambarnya berupa lukisan foto. Maka lukisan foto tersebut seolah-olah sedang menatap kita. Jadi kalau buat pajangan bagus.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kaca inlay berkualitas jempolan, tapi berharga terjangkau. Anda bisa langsung membelinya di PT Firta Pelita Abadi.

Soal kualitas jangan diragukan lagi, karena hanya produsen PT Firta Pelita Abadi yang mengantongi lisensi resmi pembuatan teknik kaca inlay. Jadi sudah pasti keren hasilnya. Berikut kontaknya.

PT Firta Pelita Abadi

Pengrajin Kaca Inlay Paling Berkualitas di Tangerang.

Alamat : Jl. Kd. Agung Tangerang, Banten.

Telepon : 021-5992242-08191002221

Email : [email protected]

About Author

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave A Reply

%d bloggers like this: