Jual Payung Parasol - Supplier Payung Pelangi Jakarta

Jual Payung Parasol – Supplier Payung Pelangi Jakarta

Sekarang ini banyak para pemuda yang menggemari kegiatan nongkrong-nongkrong di pinggiran kota. Hal ini lantaran kegiatan nongkrong-nongkrong itu asik banget dilakukan oleh para muda-mudi. Apalagi tempat nongkrongnya penuh dengan akses wifi, sudah pasti kegiatan nongkrong-nongkrong tersebut akan tambah asyik gak ketulungan.

Karena muda-mudi itu suka kegiatan nongkrong itulah mengapa gazebo belakangan ini banyak dibangun dibeberapa tempat-tempat terpencil. Bahkan di desa pun banyak berdiri gazebo berjumlah puluhan unit.

Hanya saja pembangunan gazebo ini kadang tidak maksimal. Gazebo sering dibuat asal-asalan dengan tidak memerhatikan fungsionalitas dari gazebonya.

Misalnya saja pada bagian kelistrikannya. Gazebo sering kali tidak terdapat arus listriknya. Hal ini yang membuat stop kontak gazebo sering tidak ada. Kalau sudah begini, tentu saja membuat para muda-mudi yang nongkrong tidak bisa nge-charge laptop atau HP-nya. Ini tentu saja menyebalkan.

Selain tidak tersedianya stop kontak. Hal yang menyebalkan lainya yaitu tidak bagusnya kualitas atap gazebo. Atap gazebo sering dibuat dengan genteng. Padahal, penggunaan genteng ini kurang efektif. Genteng rawan bocor, dan terlalu berat bagi ukuran gazebo.

Demikian juga pada bahan seng. Bahan seng ini juga kurang efektif. Bahan seng kerap kali membuat gazebonya menjadi panas. Hal ini lantaran bahan seng akan menyerap panas matahari dengan amat teriknya.

Gunakanlah Payung Parasol Dari Sahabat Tenda

Bagi Anda yang saat ini sendang merencanakan untuk  membuat gazebo. Cobalah Anda beli payung parasol terlebih dahulu. Pemakaian payung parasol sebagai atap gazebo ini sangat tepat sekali. Hal ini lantaran payung parasol sendiri memiliki kemampuan mereduksi panas yang lebih baik dibandingkan  dengan bahan seng maupun bahan genteng.

Selain itu, penggunaan payung parasol untuk gazebo juga lebih awet. Gazebo yang menggunakan payung parasol biasanya bisa bertahan sampai puluhan tahunan lebih.

Fungsi payung parasol sebetulnya tidak hanya untuk pembuatan atap gazebo saja. Anda juga bisa memasangkan payung parasol ini pada tepian kolam renang. Atau buat di pasang pada halaman depan rumah. Payung parasol oke-oke saja di pasang dimanapun tempatnya.

Bagi Anda yang saat ini masih bingung dimana tempat membeli payung parasol yang kira-kira berkualitas bagus. Cobalah Anda beli saja payung parasolnya di Sahabat Tenda. Penyedia payung parasol asal Jakarta ini sudah lama dikenal sebagai penyedia payung parasol yang amat jempolan sekali. Dari semua pelanggan yang telah beli, tidak ada pelanggan yang kompalain sama sekali. Mereka mengaku sangat puas dengan payung parasol yang disediakan oleh Sahabat Jaya Tenda.

Di Sahabat Jaya Tenda Anda bisa membeli payung parasol dengan berbagai ukuran. Mulai dari ukuran 6m, 7m, hingga ukuran 8m pun tersedia. Di Sahabat Tenda juga tersedia payung parasol dengan berbagai warna. Mulai dari warna merah, kuning, abu-abu, hingga warna unggu pun ada. Anda bisa memilih warna yang sesuai.

Kalau Anda masih kurang merasa sreg dengan bentuk dan desain payung parasolnya. Anda bisa memesan payung parasol dengan custom sendiri. Payung parasol bisa ditambahi sablonan, maupun cetak timbul brand Anda kalau Anda menginginkan bentuk payung parasol yang seperti itu. Makanya segera beli saja. Beli payung parasol di Sahabat Tenda. Berikut ini ada kontak Sahabat Tenda yang bisa Anda hubungi.

Sahabat Tenda

Penyedia Aneka Tenda Paling Laris di Jakarta

Alamat : Jl. Cengkeh No 11 C, Jakarta Barat.

Telephone : 021226994567 – 081210291255 – 087782279137

Website : www.sahabattenda.com

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK
%d bloggers like this: