Perbandingan Kaca Inlay dengan Jenis Kaca Lain – Jual kaca Inlay Tangerang

0

Banyak caranya yang bisa diperbuat untuk mempercantik tampilan rumah agak tampak mewah. Bisa melalui penataan taman, pembuatan gazebo, pembuatan kolam renang, maupun melalui pemodifikasian bentuk rumah tertentu.

Dari semua cara yang disebutkan di atas merupakan cara maenstrim yang dilakukan di zaman now. Sementara itu banyak kita temukan juga orang-orang yang berusaha membuat rumahnya tampak mewah dengan mengubah desain cendala, serta desain pintu yang dilihat tampak wagu.

Cara pengubahan desain cendela, dan pintu ini memang dirasa sangat tepat. Merunut tren arsitektur pemukiman di Abad Renaisans, ukuran kemewahan sebuah rumah atau tidak memang dilihat dari bentuk cendela dan pintunya seperti apa. Jika bentuk cendela, dan pintunya sangat artistik, dan punya makna filosofis sendiri bagi yang melihatnya.

Berarti rumah tersebut memiliki nilai kemewahan yang begitu tinggi. Itulah mengapa arsitektur abad ke 15 banyak terdapat rumah yang memiliki gaya bangunan lengkung. Tujuannya tak lain agar bangunan tersebut lebih mudah untuk dipasangi material kaca.

Jadi bagi Anda yang merasa rumahnya tampak biasa-biasa saja, lalu Anda ingin mendekorasikan ulang. Ada baiknya Anda mendekorasi bagian kacanya terlebih dahulu.

Tapi sebelum Anda mulai mendekorasi. Beberapa jenis kaca berikut ini bisa jadi pertimbangan, dan kaca apakah kira-kira yang paling terbaik untuk Anda ambil supaya rumah Anda tampak mewah.

 

Kaca Film, Kaca yang Punya Warna Lebih Pekat.

Jenis kaca pertama yang dipakai pada cendela, dan pintu yaitu kaca film. Kaca film memiliki warna gelap yang lebih pekat. Kaca film bukanlah kaca yang baik dalam meneruskan cahaya matahari.

Ruangan yang menggunakan kaca film biasanya sangat gelap. Orang-orang dari luar tidak bisa melihat aktivitas di dalam rumah tersebut. Alhasil kaca jenis film tidak cocok dipakai di rumah yang merangkap sebagai tempat berbisnis.

Kaca film juga tak mempunyai nilai yang artistik. Bahkan jenis kaca ini akan mudah kusam jika tak dibersihkan rutin seminggu 3 kali.

Kaca Polos, Kaca yang Terlihat Bening.

Kaca kedua yang biasa dipakai untuk cendela, dan pintu yaitu kaca polos. Kaca ini sangat cocok digunakan pada rumah yang berada di atas pegunungan.

Kecocokan kaca ini dipasangkan di daerah pegunungan lantaran kaca polos bisa meneruskan cahaya matahari jauh lebih banyak.  Sehingga ruangan rumahnya menjadi lebih hangat.

Ruangan yang lebih hangat akan sedikit membantu meringankan suhu udara di pegunungan yang dikenal dingin. Hanya saja kaca ini mudah pecah, dan warnanya yang polos gampang terlihat kotor. Apalagi saat sudah lumutan.

Kaca Inlay, Kaca yang Punya Nilai Artistik Tinggi.

Dari ketiga jenis kaca yang sudah disebutkan di atas. Yang paling sempurna yaitu kaca inlay. Kaca ini cocok digunakan pada rumah yang berada di daerah pegunungan layaknya kaca polos.

Hanya saja kaca inlay jauh lebih banyak punya kelebihan. Salah satunya yaitu kaca inlay lebih bernilai artistik karena kaca ini ada motifnya.

Kaca inlay juga tidak mudah kotor, dan tidak mudah pecah. Kaca ini bahkan mampu memberikan penerangan alami dalam ruangan berkat bahan-bahan pembuatannya yang menggunakan kaca asli.

Jadi kaca inlay tidak membuat ruangan yang dipasangi kaca ini menjadi gelap gulita. Nah, bagi Anda yang mau memesan kaca inlay yang kualitasnya sangat baik seperti ini. Pesanlah saja di PT Firta Pelita Abadi. Berikut kontak yang bisa dihubungi.

PT Firta Pelita Abadi.

Pengrajin Kaca Inlay Paling Berkualitas di Tangerang

Alamat: Jl. Kd. Agung Tangerang, Banten

Telepon:  021-5992242- 081910002221

Email: [email protected]

About Author

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave A Reply

%d bloggers like this: