Ide Kado Ulang Tahun Berharga Murah

Ide Kado Ulang Tahun Berharga Murah Yang Bisa Bikin Doi Klepek-Klepek

Hari ulang tahun bagi sebagian orang dimaknai sebagai hari yang penting untuk dirayakan karena penuh dengan kasih sayang. Karena hari ulang tahun ini sangat penting juga untuk dirayakan. Akibatnya banyak orang berlomba-lomba ingin memberikan kado paling kece kepada pasangannya dengan harga yang selangit.

Tapi ternyata, kado yang memiliki makna tersendiri bagi pasangan tidaklah selalu diukur dengan harganya yang mahal. Barang-barang yang berharga murah, dan kelihatan sederhana pun ternyata bisa membuat pasangan kalian seketika klepek-klepek.



Tak percaya ? Lha itu si Milea aja kegirangan bukan main saat diberi kado TTS sama Dilan. Jadi kado yang bermakna dalem bagi pasangan tuh gak harus mahal. Makanya kali ini saya akan bahas, kado ulang tahun apa saja yang sekiranya cocok dipersembahkan oleh pasangan dengan harga terjangkau. Apa saja itu ? Berikut di antaranya.

Jaket Kopel Nama Kalian Berdua

Bukan jaket biasa, tapi kali ini kado yang kamu berikan yaitu berupa jaket yang di bagian depan ada tulisan nama kalian berdua. Yang perlu lakukan dalam memberikan kado ini yaitu hanya membeli dua jaket sejenis yang sebelumnya sudah kalian sesuaikan dengan ukuran tubuh doi.

Setelah jaket didapat. Silahkan bawa dua jaket tersebut ke tukang sablon, atau tukang bordir untuk dibuatkan nama kalian berdua di jaket tersebut. Sebagai catatan, penggunaan jaket ini nantinya digunakan ketika jalan bareng. Wuihh, apa gak keren tuh.

Dikadoin Jas Hujan

Apa jas hujan ? Kamu kira pacar saya ini putri duyung yang gak boleh basah terkena air ? Eitts tunggu dulu. Pemberian jas hujan kepada doi untuk dikadoin ini bagus lho. Apalagi si doi suka banget jalan-jalan naik motor. Lagian ini kan juga masuk musim penghujan. Ya jelas bermakna banget lha kado ini.



Bahkan jas hujan ini sebetulnya sangat romantis. Bayangkan, kalian bisalah modus dikit dengan kadoin jas hujan yang model dua kepala, biar saat boncengan bisa deket-deket. Wuih serunya.

Bikin Voucher Sendiri

Kedengarannya aneh ya. Masak ulang tahun kok dikasih voucher, kayak mau lebaran aja. Tunggu dulu, tapi voucer yang satu ini lain karena bukan voucher belanja seperti biasanya. Voucher yang dimaksud di sini yaitu voucher yang di dalamnya terdapat perjanjian bahwa kalian ingin melakukan sesuatu yang konsisten kepada pacar. Misalnya voucer memberi ucapan selamat tidur kepada pasangan selama 10 hari, voucer anterin ke tempat kerja gratis selama seminggu, voucher beliin kuota selama 5 hari, maupun voucher-voucher menarik lainya.

Yang perlu kalian lakukan ketika kadoin voucher buatan sendiri adalah menyiapkan kertas saja. Kemudian kertas tersebut kalian tulis maksud, atau fungsi voucher tersebut untuk apa. Termasuk pula masa berlakunya berapa hari. Tapi ingat, kalian harus konsisten terkait dengan fungsi voucher ini.



Kadoin Saja Koran

Jangan ketawa, atau sebal dulu. Koran ini sangat penting banget fungsinya buat siapa saja yang akan kalian kadoin. Ketika kalian memberikan koran sebagai kado ulang tahun. Sejatinya kalian telah memberi segudang informasi, dan bacaan menyenangkan yang terdapat dalam koran.

Kalaupun koran tersebut sudah tak lagi menarik untuk dibaca. Koran tersebut masih bisa digunakan untuk membungkus gorengan kalau sidia jualan cemilan. Atau lebih kerenya lagi. Koran ini bisa digunakan sebagai pelindung agar tidak tembus pada masa cewe kalian datang bulan. Bayangkan saja kalau si doi bilang “makasih ya beib, kamu sudah jagain aku biar gak tembus”. Wuih romantisnya. 😀

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK
%d bloggers like this: