Ini 5 Cara Mengenali Sifat Asli Cowok Untuk Pendamping Hidup

Ini 5 Cara Mengenali Sifat Asli Cowok Untuk Pendamping Hidup

“Milea kamu jangan sampai ya menikah dengan Dilan, dia itu orangnya gak setia.”

“Masak sih Dilan gak setia, dia sendiri bilang ke aku tak pernah mendua sama sekali.”

Kalian pernah merasakan kondisi gamang seperti ini. Kondisi di mana kalian kesulitan menentukan sifat pasangan kalian itu sebenarnya seperti apa ? Nah, bagi kalian para cewe yang ingin tahu seperti apa sebetulnya sifat asli cowo yang akan dijadikan suami bagimu.



Pada kesempatan kali ini, saya akan membocorkan bagaimana mengetahui sifat asli dari cowok yang tak kalah rumitnya dengan menebak sifat asli cewe. Yuk langsung simak saja. Biar gak salah pilih.

Langsung Tanyakanlah ke Sahabat Terdekatnya.

Kalau kalian gamang bagaimana sebenarnya sifat asli dari cowo yang sedang meminangmu. Untuk menjawab kegamangan ini yaitu langsung tanya saja ke sahabatnya.

Dari sifat sahabatnya. Kalian biasanya akan lebih mengetahui sifat asli cowo pilihanmu. Kalau sifat sahabat kalian suka kurang ajar dengan perempuan, bisa jadi sifat asli cowokmu juga demikian.

Dalam memahami ilmu-ilmu psikologi yang dirumuskan oleh Lex Depraxis. 93% cowok itu akan bersahabat dengan seseorang yang sifatnya mirip dengannya. Jadi sifat sahabatnya seperti apa, bisa menjadi pertimbangan dalam menilai cowok kalian sesungguhnya berkepribadian seperti apa.

Lihatlah Bagaimana Cowokmu dalam Memperlakukan Ibunya.

Kaum laki-laki itu biasanya paling dekat dengan ibunya. Sebaliknya kaum perempuan biasanya lebih dekat dengan bapaknya. Nah, kedekatan antara cowokmu dengan sang ibu inilah yang bisa menjadi parameter untuk mengetahui sifat aslinya seperti apa.



Kalau cowokmu ternyata suka membantah perintah ibu, apalagi sering menyakitinya. Bisa jadi sebagai kaum wanita yang sama seperti ibunya. Kalian juga akan diperlakukan seperti demikian. Untuk mengetahui sifat dia kepada ibu seperti apa yang perlu kalian lakukan yaitu bertanya kepada tetangga terdekat. Mereka biasanya lebih tahu.

Waspadalah dengan Cowok yang Suka Menjelek-jelekkan Mantanya Terdahulu.

Sebagai cewe baik-baik. Kalian harus hati-hati dengan cowok yang suka membeberkan keburukan mantan. Kendati membicarakan keburukan mantan itu seolah-olah baik karena menandakan kalau dia tak lagi mencintai mantanya. Mungkin memang betul bahwa ia tak lagi cinta dengan mantanya terdahulu, tapi ya gak perlu jelek-jelekin juga. Kalau cowok tersebut sering kali mbocorin kejelekan mantan. Bisa jadi kalian juga akan di jelek-jelekin pula ke pacarnya yang baru, jika hubungan kalian kandas di tengah jalan.

Lihatlah Sikapnya Saat Ia Ngobrol dengan Pelayan.

Pernah gak sih kalian diajak makan bersama bareng si dia ? Kalau belum pernah coba ajak makan bareng. Ketika kalian sedang makan bareng, coba lihat deh sikap dia saat memesan makanan kepada para pelayanan. Kalau ia memperlakukan pelayanan tidak sopan seperti pembantunya. Lebih baik, kalian jauhi putusin saja deh. Daripada nyesel seumur hidup. “ Lha memang kenapa, kok diputusin”.



Ginih brey, cowok seperti itu suka merendahkan seseorang yang memiliki pangkat sosial lebih rendah dibanding dirinya karena ia merasa lebih tinggi dengan uang yang dimilikinya. Sifat cowo seperti ini kepada pelayan. Bisa jadi nanti ia akan memperlakukanmu seperti itu juga ketika kalian telah menjadi istrinya karena telah merasa menafkahimu. Yakin mau sama cowok kaya gitu ? Udah putusin aja.

Lihatlah Saat Ia Sedang Main Game.

Nah yang ini jangan ditanya lagi. Sifat asli cowok bakalan keluar saat ia main game di warnet, atau saat main game playstation. Cowok baik biasanya tak akan berkata-kata kotor saat kalah dengan lawan mainnya. Sebaliknya cowok yang suka cari-cari alasan ketika main game kalah, berarti ia bersifat egois yang tak pernah mau mengakui kesalahannya. Cowok yang buruk juga akan berkata-kata kotor yang tak biasa kalian dengar saat kencan denganmu.

Nah, kelima cara di atas sangat tepat sekali kalian coba untuk mengetahui sifat asli sebenarnya. Sebetulnya masih banyak sih cara yang lain. Tapi kelima cara yang ini bisa kalian coba dulu ya. Biar Jangan sampai salah pilih suami.

cara mengenal sifat aslo pasangan |sifat asli cowok |

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACK
%d bloggers like this: