Beginilah Tips & Cara Cepat Menjadi Selebgram Terkenal

Beginilah Tips & Cara Cepat Menjadi Selebgram Terkenal

Dulu orang pingin terkenal ya harus ikut casting dulu. Main film, atau main sinetron di serial televisi baru bisa terkenal. Tapi seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih saja. Rasa-rasanya, cara menjadi orang terkenal kok sekarang tidak hanya lewat televisi saja ya.

Tapi sudah ada beragam cara menjadi orang terkenal lewat media-media digital lain selain televisi. Buktinya kemarin ada gadis cilik yang dikenal sebagai Masha Bengek jadi orang terkenal hanya modal lipsing saja di Youtube.



Yah, menjadi terkenal itu memang bisa dilakukan lewat banyak media seperti Youtube, Facebook, Twitter, maupun lewat Instagram bisa saja menjadi media mencari ketenaran. Nah, kali ini yang akan dibahas yaitu bagaimana caranya menjadi orang terkenal lewat Instagram. Langsung saja tidak usah banyak “cingcong”, perhatikan uraian berikut agar kalian jadi selebgram.

Bikinlah Kontroversi Seheboh Mungkin

Masih ingat dengan kontroversi yang dibuat Ria Ricis di Instagram-nya ? Yah, berkat tulisan-tulisan kontroversinya Ria Ricis ketika itu yang menjadi modal utama mengapa ia bisa menjadi terkenal hingga sekarang. Sekarang giliran kalian ikut-ikutan buat bikin kontroversi.

Caranya kalian perhatikan dulu topik apa yang sedang panas-panas nya dibahas sekarang. Misalnya jika sekarang lagi demam film Dilan. Kalian bisa bikin artikel, atau status di Instagram yang kontroversial dengan memberi judul “ Film Dilan Merusak Moral Bangsa, Ini Penjelasannya.”  Buatlah tulisan itu, dengan analisa yang mendalam. Lalu sebarlah tulisan itu ke teman-teman kalian. Nanti kalian akan dihujat oleh teman-teman. Tapi jangan khawatir, justru hujatan ini bisa membuatmu menjadi trendsetter orang-orang di Instagram. Selanjutnya kalian pasti bisa terkenal deh.



Balaslah Orang – Orang yang Menghujat, Maupun Mendukung Tulisanmu di Instagram.

Menurut buku Psikologi Perkembangan, karya Jhon Locke. Orang yang kontra terhadap pendapat akan sekuat tenaga untuk mematahkan argumen lawan.

Nah, kondisi psikologis orang-orang yang menghujat kalian di Instagram karena tulisan kalian tadi bisa dimanfaatkan untuk mendulang traffict. Caranya balaslah semua komentar orang-orang yang menghujatmu, maupun mendukungmu. Semakin banyak komentar dalam status Instagram kalian, maka statusmu akan kokoh mampir di beranda teman Instagram milikmu.

Pasanglah Foto yang Profesional Layaknya Model

Jika kalian diberikan tampang yang cakep lagi berpenampilan necis. Tak ada salahnya kalian maksimalkan kecakepan itu dengan mengambil foto diri seprofesional mungkin. Ambillah gambar-gambar terbaik kalian menggunakan kamera profesional. Yah minimal DSLR-lah biar gambarnya bening. Di jamin banyak orang yang mampir ke akun Instagram milikmu untuk melempar pujian.



Lakukanlah Instagramwar Sesering Mungkin.

Ini yang tak boleh dilewatkan, dan cukup penting untuk dilakukan. Yaitu dengan melakukan Instagramwar. Sebelum melakukannya. Kalian perlu membuat target terlebih dulu teman-teman kalian yang kira-kira punya banyak folower. Kalau perlu lakukanlah Instagram dengan intensitas sesering mungkin. Serta tak lupa dengan membuat status bermutu tinggi. Kalau perlu menyadur kutipan tokoh-tokoh Instagramer yang sudah terkenal agar terlihat menarik. Di jamin dalam waktu sekejap, potensi kalian terkenal lewat Instagram bisa saja terwujud dengan mudah.

Buatlah Akun Cloning-ngan

Jika semua cara di atas hasilnya belum saja maksimal. Jalan terakhir yang perlu dilakukan supaya kalian bisa terkenal lewat Instagram yaitu dengan membuat akun cloning-ngan sebanyak mungkin. Tapi akun cloning-ngan kalian harus dibuat dengan identitas diri yang lengkap, agar terkesan bukan akun cloning-ngan. Setelah akun cloning-ngan dibuat. Kalian bisa pakai akun tersebut untuk mengomentari status Instagram akun kalian yang asli. Jadi kesanya kalian jadi terkenal. Tapi yang terakhir ini jalan terakhir ya.

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK
%d bloggers like this: