Macam-Macam Jenis Atap - Harga Atap Go Green Paling Murah

Macam-Macam Jenis Atap – Harga Atap Go Green Paling Murah

Sebagaimana kita tahu, penutup atap itu sangat penting digunakan untuk rumah. Karena sangat penting itulah, sehingga banyak orang  menginginkan punya atap yang kokoh dan kuat. Mereka juga ingin atap yang dibelinya bisa berfungsi dengan baik dan yang tidak kalah pentingnya, atap jaman now harus memiliki konsep Go Green agar dapat menciptakan rumah yang ramah lingkungan.

Ya habis gimana sih ya. Atap emang sangat penting sih. Dengan adanya atap yang baik, rumah kita bisa terlindungi dari panas ya cahaya matahari. Ya gak hanya bisa melindungi panas saja sih, dengan adanya atap yang bagus, rumah kita juga bisa terhindar dari guyuran air hujan.

Sebegitu penting fungsi atap. Jangan sampai deh kita salah memilih jenis material atapnya. Atap harus kuat, harus pas dipasangkan, juga atap yang dipilih harus sesuai dengan kondisi lingkungan Anda membangun rumah.

Ya, sudah, daripada Anda bingung. Bingung memikirkan jenis atap apa saja yang cocok diterapkan di rumah Anda. Lewat pembahasan kali ini, akan dipaparkan mengenai jenis-jenis atap. Simak baik-baik.

Atap Atap Metal

Sesuai dengan namanya, atap ini terbuat dari bahan material atap. Bentuknya lembaran, memanjang seperti bahan material seng. Namanya saja atap metal, atap ini tentu saja mempunyai bobot yang lebih berat jika dibandingkan dengan atap lainnya.

Bobot berat dari atap metal tentu saja jadi kelemahan tersendiri. Pada rumah-rumah minimalis, di mana rumah tersebut tidak terlalu kuat rangka atapnya. Rangka tersebut bisa cepat aus, dan patah tak kuat menahan beban dari atap metal.

Kendati atap metal kekurangan nya begitu, atap metal tetap saja mempunyai kelebihan. Apa ya kelebihannya? Kelebihan atap ini ada pada struktur atapnya yang kuat. Lebih kuat dari atap tanah liat.

Atap Tanah Liat

Atap atap tanah liat menjadi satu-satunya atap paling banyak digunakan di Indonesia. Atap ini banyak digunakan karena harganya murah, dan praktis pemasangannya.

Atap tanah liat banyak diproduksi dalam skala rumahan. Produksi atap ini berlangsung di pedesaan-pedesaan terpencil. Atap tanah liat umumnya berwarna merah. Warna merah itu dihasilkan dari proses pembakaran atap selama berjam-jam.

Kendati ada sejumlah kelebihan. Atap ini dianggap sudah ketinggalan zaman, tidak modis, dan tak terlalu cocok dengan model rumah kekinian. Ya habis, atap tanah liat mudah pecah sih. Warnanya juga cepat berubah menjadi khusus akibat lumut yang menempel.

Atap Atap Beton

Seperti namanya, atap atap beton tentu saja terbuat dari material beton. Proses pemasangan atap ini dilakukan pembetonan di bagian rooftop. Ya namanya saja atap beton, atap ini tentu saja bersifat permanen. Anda sudah tidak bisa lagi membongkar dan memasangkan atap beton sesuka hati seperti saat kita memasang atap tanah liat.

Atap UPVC

Nah inilah atap yang paling baik dari semua jenis atap yang ada. Pembuatan atap ini sangat canggih, dengan melalui proses yang panjang dengan menghilangkan sifat plastis dari bahan tersebut. Atap ini mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis atap lainnya. Salah satunya, atap  UPVC dikenal lebih awet dan tahan lama.

Kekuatan atap ini sungguh mengagumkan. Jika ada anak -anak yang iseng melempar batu ke arah atap UPVC, atap UPVC itu tidak mengalami pecah. Bocor pun juga kagak. Jadi sekarang gak perlu bingung-bingung lagi deh kalau mau milih atap yang bagus, cukup beli saja atap UPVC. Dijamin rumah Anda akan terasa lebih nyaman. Sudah kualitasnya bagus, harga atap UPVC lebih murah lagi. Jadi gak salah lha kalau Anda membeli atap UPVC. Tapi dimana tempat beli atap UPVC yang punya kualitas bagus?

Distributor Atap Go Green Termurah Ramah Lingkungan

Nah, kali ini saya merekomendasikan CV. Mudika Mandiri Karya, selaku distributor atap UPVC Go Green yang telah terbukti memiliki kualitas yang amat baik, disamping itu harganya juga sangat kompetitif, jika kamu membeli dalam jumlah yang banyak, tentunya harganya juga akan jauh lebih murah. Jika kamu masih ragu akan kualitas produk atap UPVC yang dijual CV. Mudika Mandiri Karya berikut ini juga saya sertakan video uji coba kekuatan atap UPVC yang dijual CV. Mudika Mandiri Karya.

Nah, sekarang kamu tidak usah bingung lagi untuk mencari supplier atap upvc yang paling jempolan, baik dalam segi kualitas produknya, maupun dari ssegi servicenya yang professional. berikut ini adalah kontak distributor atap UPVC termurah se-Indonesia :

CV. Mudika Mandiri Karya

Telp. 0815 1609 802

jenis atap dg harga merah |

Who is Hendri Gunawan

Sebagai Praktisi SEO pekerjaan menulis menjadi salahsatu hal yang harus terus dipelajari. Didalam blog sederhana ini, saya Hendri Gunawan, ingin berbagi cerita, menyampaikan unek-unek, hingga melakukan promosi, namun tetap sambil belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK